Dimangsa buaya, pemancing di Inhu ditemukan tewas tanpa kepala

id Marlena (36) lagi mancing duel maut dengan buaya,Buaya inhu, pemancing tanpa kepala

Dimangsa buaya, pemancing di Inhu ditemukan tewas tanpa kepala

Polisi saat memeriksa tempat kejadian perkara. (ANTARA/Asripilyadi)

Rengat (ANTARA) - Masyarakat Batang Gansal, Indragiri Hulu, Riau, heboh saat ditemukan mayat tanpa kepala di aliran Sungai Batang Gasal karena diduga kuat dimangsa buaya pada Selasa malam (2/3)

Korban diduga kuat telah dimangsa buaya ganas penunggu sungai, hingga kepala terputus dan hanya tersisa dari badan hingga kaki.

Kuat dugaan buaya telah lama mengintai korban. Dan saat pemancing itu menundukkan kepala, buaya ganas itu langsung menyergapnya dan menyeret ke dalam air.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizaldi Rengat, Rabu, menjelaskankorban bernama Marlena(36) diduga adalah orang yang dilaporkan hilang sehari sebelum peristiwa penemuan mayat tersebut. Korban sebelumnya pergi memancing di sungai tidak jauh dari areal perusahaan namun tidak pulang.

"Mayat laki - laki itu diduga kuat adalah warga yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya," ujar Kapolres.

Berawal, sebelumnya, ada laporan yang masuk ke Polsek bahwa seorang warga di daerah tersebut bernama Marlena Lahaguhilang dalam areal Perumahan DIV II Baru PT PAL Desa Penyaguhan.

Sebelumnya pada Selasa (2/3) sekira pukul 14.00 WIB, Kapolsek Batang Gansal IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi beserta sejumlah personel dan masyarakat mencari orang hilang yang dilaporkan oleh warga.

"Sekira Pukul 18.00 WIB, sejumlah Personel Polsek bersama masyarakat menghentikan sementara upaya pencarian untuk Istirahat," sebutnya.

Setelah itu, sekira pukul 19.30 WIB masyarakat kembali melakukan upaya pencarian dengan cara menyisir sepanjang Sungai Gansal dengan menggunakan perahu.

Namun, sekira pukul 23.00 WIB, Kapolsek memperoleh informasi dari Ketua RT setempat, bahwa masyarakat telah menemukan potongan tubuh manusia berupa sepasang kaki yang diduga korban terkaman buaya.

"Di bagian pinggang ditemukan ada bekas gigitan," ujarnya.

Baca juga: Kaki buntung diterkam buaya, Aris tetap mandiri dengan menjahit

Selanjutnya Kapolsek Batang Gansal beserta personel dan tim medis Puskesmas Batang Gansal menuju TKP untuk segera mengevakuasi potongan manusia tersebut untuk diserahkan kepada pihak keluarga yang telah kehilangan anggotanya.

Setelah diserahkan kepada keluarga korban, pihak keluarga menerima dengan ikhlas.

Kapolres mengimbau warga untuk waspada saat memancing di sungai, dan meminta masyarakat agar menjauhi bibir sungai saat mencari ikan.

Baca juga: Buaya tiga meter penyerang warga di Inhil dievakuasi

Baca juga: Cuci udang hasil tangkapan, nelayan di Inhil diterkam buaya


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar