Cuci udang hasil tangkapan, nelayan di Inhil diterkam buaya

id Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan, Kapolsek Batang Tuaka, IPTU Andi Ace,Nelayan Inhil diterkam buaya, inhil, tembilahan

Cuci udang hasil tangkapan, nelayan di Inhil diterkam buaya

Masyarakat saat melakukan pencarian korban di perairan sungao Batang Tuaka, Selasa (28/4/2020). (ANTAA/HO-Polsek Batang Tuaka)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Jasmi (29) seorang nelayan di Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau menjadi korban keganasan buaya di perairan sungai Batang Tuaka.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kapolsek Batang Tuaka, IPTU Andi Ace, Selasa malam mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.40 WIB sore tadi.

"Saat itu korban bersama rekannya Misnan sedang bekerja mencari udang dengan menggunakan sampan di perairan Sungai Batang Tuaka," sebut Kapolsek Batang Tuaka, Iptu Andi Ace kepada Antara.

Ketika Jasmi sedang mencuci udang tangkapannya, lanjut Andi, tiba-tiba seekor buaya datang dari dalam sungai langsung menerkam.



"Korban yang saat itu berada di dalam sampan diterkam di bagian bahu sebelah kanan dan langsung dibawa buaya ke dalam sungai," tuturnya.

Melihat kejadian tersebut, Misnan langsung bergegas pulang dan memberitahukan kejadian kepada warga.

Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Babinsa serta warga Desa Sungai luar melakukan pencarian terhadap korban.

"Sampai saat ini korban belum di temukan dan masih terus di lakukan pencarian," tukas Kapolsek Batang Tuaka ini.

Baca juga: Warga Dumai tangkap buaya empat meter. Ini komentar edukatif BKKSDA

Baca juga: Warga Teluk Lanus tangkap buaya pemangsa nelayan Meranti. Ini isi perut buaya