Tiga orang terkurung di dalam mobil di Inhu, satu tewas

id Polres selidiki penyebab warga kejang - kejang dalam mobil,Tiga orang kejang-kejang,Polres inhu

Tiga orang terkurung di dalam mobil di Inhu, satu tewas

Polres selidiki penyebab warga kejang - kejang dalam mobil (ANTARA/HO-Polres Inhu)

Rengat (ANTARA) - Polres Indragiri Hulu menyebutkan ada tiga warga tergeletak kejang - kejang di dalam mobil pada Kamis yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, dan dua lainnya mendapatkan perawatan.

Peristiwa itu diketahui sekira pukul 07.30 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Desa Jatirejo, Pasir Penyu.

"Mudah-mudahan dua korban bisa diselamatkan, dan penyebabnya bisa diketahui," kata pejabat Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Korban meninggal dunia adalah perempuan bernama Murdikah (57) kelahiran Tulung Agung, warga Lubuk Batu Jaya.

Sementara, dua orang lainnya adalah berasal dari Desa Pasir Putih, Lubuk Batu Jaya, yakni Anang Aji Hartanto (26) danSuheri (31) yang telah dibawa ke Puskesmas terdekat.

Misran menuturkan, awalnya pihaknya mendapat informasi dari warga Desa Jatirejo, bahwa ada tiga orang di dalam mobil Toyota Kijang LGX dengan Nopol BM 1358 BW.

Mesin mobil saat itu dalam keadaan hidup dan terparkir di tepi jalan. Di dalam mobil ternyata ada tiga orang terlihat kejang-kejang. Selanjutnya anggota Polsek Pasir Penyu mengeluarkan mereka dan langsung membawa korban Ke Puskesmas Air Molek untuk mendapatkan pertolongan.

"Tim Polres telah mengamankan mobil dan mencari keberadaan keluarga korban," ujarnya.

Hingga saat ini, penyebab kematian dan gajala kejang-kejang para korban belum dapat disimpulkan oleh tim Kesehatan dan pihak Polres setempat.