Sampdoria dan Bologna catatkan kemenangan di Piala Italia

id piala italia,bologna,sampdoria

Sampdoria dan Bologna catatkan kemenangan di Piala Italia

Para pemain Bologna merayakan gol yang dicetak Emanuel Vignato ke gawang Reggina pada pertandingan putaran ketiga Piala Italia yang dimainkan di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Selasa (27/10/2020). (ANTARA/IPA/Sipa USA via Reuters Connect/IPA)

Jakarta (ANTARA) - Dua klub strata tertinggi Italia, Bologna dan Sampdoria, mencatatkan kemenangan pada pertandingan putaran ketiga Piala Italia, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bologna mendulang kemenangan 2-0 atas tamunya Reggina, berkat gol Emanuel Vignato pada menit ke-70 dan Riccardo Orsolini pada menit ke-72, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tim Serie A lainnya, Sampdoria, hanya memetik kemenangan tipis 1-0 atas Salernitana berkat gol semata wayang Antonino La Gumina pada menit ke-54.

Di pertemuan antara dua tim Serie B, Virtus Entella meraih kemenangan 3-1 atas Pisa. Penalti Matteo Mancosu membuka keunggulan Virtus pada menit ke-35, sebelum Simone Palombi menyamakan kedudukan untuk Pisa pada menit ke-51.

Namun, Virtus mengamankan kemenangan pada fase akhir pertandingan. Matteo Brutoni menggandakan keunggulan Virtus pada menit ke-69 dan Cassio Cardoselli mengemas gol terakhir timnya pada menit ke-79.

Kompetisi Piala Italia akan dilanjutkan pada Rabu (28/10), yang diikuti oleh sejumlah tim Serie A seperti Torino, Fiorentina, dan Verona.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar