Chevrolet Corvette Stingray 2020 asal Amerika meluncur di Timur Tengah

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara,otomotif

Chevrolet Corvette Stingray 2020 asal Amerika meluncur di Timur Tengah

Presiden General Motors Mark Reuss mengendarai Chevrolet Corvette Stingray 2020, mid-engine C8 Corvette yang didesain ulang saat diperkenalkan di Tustin, California, Amerika Serikat, Kamis (18/7/2019) malam waktu setempat. (ANTARA FOTO/REUTERS/Mike Blake/wsj.)

Jakarta (ANTARA) - Produsen otomtoif asal Amerika Serikat (AS), Chevrolet meluncurkan Corvette Stingray 2020 di Timur Tengah dan mulai tersedia di diler lokal.

Siaran pers singkat yang dikeluarkan oleh Chevrolet di Timur Tengah, menegaskan bahwa kendaraan yang hadir untuk pasar lokal awalnya akan terbatas pada varian Coupe.

Baca juga: Akibat pandemi COVID-19, Gaikindo tunda pameran otomotif Jakarta Auto Week

Sedangkan untuk varian Convertible, perusahaan tersebut diharapkan akan menghadirkan pada kemudian hari. Selain itu, nantinya juga akan tersedia Z51 Performance Package opsional, serta level trim 1LT, 2LT, dan 3LT yang sama dengan yang dijual di seluruh Amerika Utara.

Chevrolet menghadirkan kendaraan itu dengan warna yang sama dengan Corvette 2021 di AS, dan termasuk warna baru Red Mist Tintcoat dan Silver Flare yang menggantikan Long Beach Red dan Blade.

"Desain mid-engine tidak hanya meningkatkan performa tetapi juga menuntut desain ulang keseluruhan kendaraan," kata kepala merek Chevrolet Middle East, Farah Amhaz dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari CarsCoops, Jumat.

Tenaga dari kendaraan itu disediakan oleh mesin berkonfigurasi V8 6,2 liter dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 495 hp dan 637 Nm.

Baca juga: Tampilan Suzuki XL7 versi modifikasi "serba hitam" dijual seharga Rp107 juta

Baca juga: Vauxhall Crossland 2021 asal Inggris pamer wajah baru sebelum peluncuran


Pewarta: KR-CHA

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar