Tetap produktif saat pandemi, Angsa & Serigala rilis lagu berjudul "1000"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Tetap produktif saat pandemi, Angsa & Serigala rilis lagu berjudul "1000"

Grup musik asal Bandung, Angsa & Serigala (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Dalam situasi pandemi, grup musik asal Bandung Angsa & Serigala membuktikan tetap bisa produktif dengan merilis lagu tunggal terbaru berjudul "1000".

Sejak awal hingga pertengahan tahun 2020, Angsa & Serigala sudah merilis beberapa lagu. Hari ini, mereka pun meluncurkan lagu terbaru yang terinspirasi dari keadaan saat ini.

Baca juga: Penyanyi Jerman-Thailand Jannine Weigel luncurkan single baru "Passcode"

"1000" merupakan buah pemikiran sekaligus jawaban dari Angsa & Serigala akan situasi terkini. Lagu yang ditulis oleh Araji dan Esa Prakasa ini berasal dari apa yang terjadi di sekitar mereka, tentang kebingungan, rasa frusfasi hingga mimpi yang mungkin harus dikubur karena keadaan.

Melalui "1000", Angsa & Serigala mencoba menyebarkan pesan positif bagi semua untuk tetap bergerak maju dan konsisten dalam mengejar apa yang dituju. Tidak hanya melalui lirik, semangat dalam lagu ini juga tersampaikan melalui musik itu sendiri, dengan tempo cepat dan anthemic.

"Bergerak terus, lakukan terus, konsisten terus, apa pun itu selama tidak membahayakan diri dan orang lain," kata Angsa & Serigala melalui keterangan resminya pada Jumat.

Proses produksi "1000" dibantu oleh Canggar Krisnatry selaku produser, Marvel Sumbayak sebagai additional keybord dan Crystal Yoana sebagai artwork designer.

Keadaan pandemi saat ini, tidak menyurutkan semangat Angsa & Serigala untuk bergerak maju, setelah lagu "1000" mereka sedang mempersiapkan karya-karya selanjutnya yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Ini lima judul baru GoPlay Original, "Jadi Ngaji" hingga "Gossip Girl 2"

Baca juga: Penguntit Taylor Swift dijatuhi hukuman penjara selama 30 bulan


Pewarta: Maria Cicilia
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar