Kukuhkan Pandawa, Kasmarni sebut PP bagian dari keluarga

id Pilkada Bengkalis,Kasmarni, kasmarni bagus kbs

Kukuhkan Pandawa,  Kasmarni sebut PP bagian dari keluarga

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) mengukuhkan Pemuda Pancasila dan Warga (Pandawa) Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/HO-KBS)

Bengkalis (ANTARA) - Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS)menegaskan bahwa keberadaan Pemuda Pancasila dan Warga (Pandawa)

merupakan bagian dan kebanggaan tersendiri yang tak bisa dipisahkan selama ini.

"Pemuda Pancasila tak bisa dipisahkan dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri, " ujar Kasmarni saat mengukuhkan Pandawa Kabupaten Bengkalis di Sungai Pakning, Selasa (15/9).

Kasmarni yakin dan percaya bahwa komitmen untuk memenangkan KBS dalam kontestasi Pilkada ini bisa terbangun dengan baik apa bila didasari dengan rasa percaya diri dan soliditas seluruh tim yang ada.

"Kami percaya akan banyak tekanan, tetapi bangunlah kesolidan dan kepercayaan serta mengutamakan cara berpolitik santun dalam memenangkan KBS," pinta Kasmarni.

Kasmarni juga mengimbau kepada seluruh tim untuk tetap bersatu dan jangan mau di adu domba, beda pilihan biasa tapi tetap jaga hubungan baik dengan yang lain.

"Hidupkan lilin kita, janganmatikan lilin orang lain," kata Kasmarni.

Selain itu Kasmarni juga meluncurkan kartu Bengkalis Sejahtera diantaranya Kartu Bengkalis Pintar, Kartu Sehat dan Kartu Bengkalis perempuan sejahtera sesuai visi dan misi yang diusung dalam Pilkada Bengkalis 2020.

Sementara itu Ketua Tim Relawan Pandawa Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan mengungkapkan bahwa tim relawan Pandawa dibentuk dalam rangka memenangkan KBS di Pilkada Bengkalis.

"Pandawa sudah dibentuk di sembilan Kecamatan, 114 ranting ditingkat Desa dan Kelurahan juga sudah diinstruksikan untuk merekrut seluruh lapisan elemen untuk pemenangan KBS, " ujar Asep Setiawan.

Pria yang akrab disapa Wawan ini mengungkapkan tim Pandawa dibentuk sebagai wadah untuk sosialisasi serta menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

"Pasangan KBS dianggap layak memimpin dengan segudang pengalaman saat ini, " ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TiM Koalisi KBS Iskandar, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmy Hasyim, Ketua DPD PAN Syaukani, tokoh masyarakat Riau Mustafa Kamal dan Pengurus relawan KBS, Kader PP dan Pandawa.

Baca juga: KBS ingin jadikan Wisma Daerah Bengkalis sebagai rumah aspirasi

Baca juga: Tim melinial AMAN terbentuk di tujuh kecamatan