Tim melinial AMAN terbentuk di tujuh kecamatan

id Pilkada Bengkalis,pasangan AMAN, pilkada 2020, pilkada riau 2020, pilkada roiau, kasmarni

Tim melinial AMAN terbentuk di tujuh kecamatan

Tin melineal AMAN sudah terbentuj di tujuh kecamatan. (ANTARA/dok

Bengkalis (ANTARA) - Gerakan Milenial bakal calon (Balon) Bupati dan WaKil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman (AMAN) membentuk tim melinial di tujuh Kecamatan untuk menggalang dukungan memenangkan pasangan yang diusung PKS dan PPP pada kontestasi Pilkada 2020.

Ketua Umum Milenial AMAN Rafiq Al Indra menjelaskan bahwa setelah bergerak selama kurang lebih dua bulan, saat ini sudah terbentuk tujuh Koordinator Kecamatan Milenial AMAN beserta struktur kepengurusannya.

"Alhamdulillah, setelah bergerak merangkul kaum milenial dari desa ke desa, dan dari satu kecamatan ke kecamatan lain, kita sudah membentuk struktur kepengurusan dan Koordinator Milenial pendukung AMAN di tujuh kecamatan," ungkap Rafiq mahasiswa Universitas Riau jurusan Pendidikan Bahasa Inggris asal kecamatan Bengkalis ini, Jumat (11/9).

Rafiq menjelaskan Gerakan Milenial Indonesi (GMI) Kabupaten Bengkalis turut membidani pembentukan Tim Milenial AMAN dit ingkat Kecamatan se Kabupaten Bengkalis

GMI merupakan sebuah wadahgerakananak mudaIndonesiadengan orientasi intelektual pengembangan diri aksi nyata dan mandiri memiliki peran dan tanggung jawab yang besar dalam perubahan bangsa dan negaraIndonesiamenjadi lebih baik terutama di daerah Kabupaten Bengkalis. Adapun struktur kepengurusannya diteraju oleh Ferdy Aprian Wiradinata mantan sekjend GMI Riau dan sekarang PLT Ketua GMI Bengkalis, sekretaris Rama Mahendra Putra dan Sekretaris II Wahyu Fajri.

Adapun tujuhKorcam Milenial AMAN yang sudah terbentuk kata Rafiq adalah Korcam Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Bantan, Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Bandar Laksamana, Kecamatan Rupat dan Kecamatan Rupat Utara.

"Selanjutnya kita akan membentuk korcam dan struktur kepengurusan Milenial AMAN di Kecamatan Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Bathin Solapan," tambahnya.

Menurur Rafiq, milenial AMAN bergerak untuk mengenalkan figur pasangan Abi Bahrun dan Herman beserta visi misi dan program kerjanya, jika dipercaya dan diamanahkan menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Visi misi dan program kerja pasangan AMAN, disambut baik oleh mayoritas kaum milenial, mulai dari bidang pendidikan, bidang kesehatan, ekonomi dan lainnya," kata Rafiq.

Baca juga: Setelah ditetapkan sebagi calon, AMAN tepuk tepung tawar ke LAMR Bengkalis

Baca juga: Gunakan bentor, AMAN mendaftar di KPU Bengkalis


Baca juga: KBS tandatangani komitmen kepatuhan protokol kesehatan di Pilkada Bengkalis