Tenggelam di Sungai Bengkalis, Aisyah akhirnya ditemukan tak bernyawa

id Pemkab Bengkalis,korban tenggelam, berita bengkalis,bengkalis,tenggelam,bocah tenggelam

Tenggelam di Sungai Bengkalis, Aisyah akhirnya ditemukan tak bernyawa

Aisyah bocah berumur 4 tahun dibawa kerumah duka setelah ditemukan tewas tenggelam di Sungai Bengkalis. (ANTARA/HO-Basarnas)

Bengkalis (ANTARA) - Aisyah (4) seorang bocah yang sebelumnya dilaporkan terjatuh sedang bermain dan hilang, hanyut terseret arus di Sungai Bengkalis, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, Kamis (10/9) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat (11/9) sekitar pukul 00.20WIB.

Korban diidentifikasi berjenis kelamin perempuan, ditemukan Tim SAR Gabungan sekitar 300 meter dari lokasi kejadian korban diduga terjatuh

"Pada pukul 00.24 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban di sekitar Lokasi kejadian dengan jarak sekitar 300 meter dalam keadaan meninggal dunia, korban selanjutnya dievakuasi dan di bawa ke rumah duka," ungkap Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo saat dihubungi.

"Dengan ditemukannya korban maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup," kata Kukuh seraya menyebutkan Tim SAR Gabungan terdiri BPBD Bengkalis, Polsek Bengkalis, Polairud dan masyarakat.

Syahrudin salah satu warga yang ikut dalam pencarian menceritakan bahwa ia bersama warga yang lain menyusuri dan menutup aliran sungai sambil meraba-raba dan menemukan sesosok tubuh yang ternyata memang korban.

"Saya kira itu kayu tapi saya curiga bahwa itu korban dan saya minta adik saya cek lagi ternyata itu memang benar jasadnya," cerita Syahrudin

Jasad langsung dibawa ke rumah nenek korban dan masyarakat masih banyak memenuhi rumah korban untuk menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Baca juga: Kapal nelayan karam di perairan Rohil Riau, lima orang selamat. Begini kronologinya

Baca juga: Dua nelayan korban kapal karam di Riau ditemukan


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar