HUT ke-19, Demokrat Riau santuni anak yatim

id Demokrat,Hut demokrat, demokrat riau

HUT ke-19, Demokrat Riau santuni anak yatim

Harlah Partai Demokrat ke-19 (Diana/Antara).

Pekanbaru (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim piatu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-19.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar di Pekanbaru, Rabu, mengatakan hari lahir partai Demokrat dapat dijadikan sebagai momentum untuk mensyukuri pencapaian dan komitmen perjuangan partai berlambang mercy tersebut. Selama 19 tahun Partai Demokrat berkiprah, partai politik tersebut terus menunjukkan eksistensi dalam membangun negeri.

"Sumbangsih pemikiran dan kebijakan politik yang diberikan Demokrat tak terlepas dari orang-orang hebat di balik partai Demokrat dan seluruh kader partai. Mudah-mudahan partai demokrat ke depannya semakin jaya dan pada 2024 nanti Allah SWT menempatkan Pak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), putra terbaik untuk memimpin negeri ini," ucap Asri Auzar.

Dia juga mengatakan harlah partai Demokrat juga bertepatan dengan hari lahir Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

"Kami berdoa semoga beliau terus diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya. Sehingga beliau terus dapat menyumbangkan pemikirannyauntuk bangsa ini," ujar Asri Wakil Ketua DPRD Riau itu.

Kepedulian Demokrat Riau juga ditunjukkan melalui kegiatan- kegiatan yang dilakukan di tengah pandemi COVID-19. Diharapkan Demokrat terus memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.