Sejumlah purnawirawan Polri silaturahmi dengan Wahyu Adi - Supriati

id Sejumlah purnawirawan Polri silaturahmi dengan Wahyu Adi - Supriati,wahyu adi, supriati, pilkada inhu, pilkada inhu 2020, pilkada riau

Sejumlah purnawirawan Polri silaturahmi dengan Wahyu Adi - Supriati

Sejumlah purnawirawan Polri silaturahmi dengan Wahyu Adi - Supriati, Senin. (ANTARA/Asripilyadi)

Rengat (ANTARA) - Sejumlah purnawirawan Polri di Indragiri Hulu, Riau, melakukan pertemuan sekaligus bersilaturahmi dengan Wahyu Adi - Supriatiuntuk dialog Inhu lebih baik ke depan di ruang pertemuan Hotel Danau Raja, Senin (17/8).

"Kami bertemu sesama Purnawirawan Polri, berdiskusi banyak topik, bahkan juga untuk memperkokoh rasa kekeluargaan," kata Calon Bupati (Calbup) Indragiri Hulu Wahyu Adi didampingi oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Supriati.

Ia mengatakan, hasil dialog menyatakan semua Purnawirawan kompak dan bersepakat mendukung pasangan Wahyu Adi - Supriati maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020 mendatang.

Wahyu Adi juga menyebutkan akan ada kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan partai, yakni Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Inhu langsung menyerahkan SK DPP PAN untuk pasangan calon bupati/wakil bupati.

"Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua purnawirawan dan partai PAN telah memberikan amanah," sebut Wahyu dengan nada optimis.

Ketua Purnawirawan Polri Inhu Arsad mengatakan, melihat visi dan program yang dibawa oleh Wahyu Adi - Supriatimaka perlu diberikan dukungan karena serius ingin membangun daerah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membuka peluang kerja dan memberikan pelayanan optimal kepada semua pihak.

"Kami bersepakat sekeluarga besar purnawirawan Polri Inhu siap memberikan doa, dukungan dan akan berjuang untuk memenangkan mereka," janji Arsad.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Indragiri Hulu Rudi Hartono mengatakan, sesuai dengan aturan partai, pasangan Wahyu Adi - Supriati telah melalui proses dan mendapatkan amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), proses penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan dilakukan di Rengat.

"Kami serahkan SK didampingi pengurus partai dan sekaligus menyatakan komitmen untuk memenangkan Wahyu Adi - Supriati pada Pilkada 2020," janji Rudi Hartono.

Keluarga besar partai dan tim relawan, simpatisan dari kabupaten hingga desa akan bekerja optimal memenangkan calon bupati dan wakil bupati pada Desember mendatang.

Baca juga: Wahyu Adi - Supriati rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2020

Baca juga: Masyarakat sudah mulai tahu sosok pasangan Wayhu Adi