Terserang Flu, Agnes Paksakan Konser

id terserang flu, agnes paksakan konser

Terserang Flu, Agnes Paksakan Konser

Pekanbaru, (ANTARARIAU News) - Bagi penyanyi muda, Agnes Monica, dukungan dari penggemar bisa memberinya kekuatan ekstra untuk bertahan di dunia pertunjukan musik, meski ia dalam kondisi sakit.

Hal tersebut terlihat jelas saat penyanyi berusia 25 tahun itu menggelar konser bertajuk "Re-Back" di Hotel Premiere, Pekanbaru, Sabtu (3/12) malam.

Agnes merasa tak sungkan untuk mengakui bahwa dirinya tidak dalam kondisi prima karena terserang flu sebelum pertunjukan berlangsung. Karena itu, ia langsung melontarkan pujian terhadap besarnya pengaruh antuasias penikmat musik di Pekanbaru yang membuatnya bisa tetap tampil optimal.

"Terima kasih, melihat kalian semua malam ini buat saya melupakan sakit saya," ujar Agnes sambil tersenyum.

Tak sampai disitu saja, penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu pun terus memuji lewat media mikroblog "Twitter".

"Aaaaaargh!!!! PEKAN BARU!!!! Yyyyoooooouuuu ROCK!!!!!!!!!!!!!!," tulis Agnes lewat akun pribadinya @agnezmo.

Dengan mengenakan kostum sederhana, baju "tank top" hitam dan celana panjang batik bermotif warna coklat, Agnes sukses memuaskan dahaga pencinta musik di Pekanbaru yang sangat haus pertunjukan musik berkualitas. Ia tetap tampil enerjik lewat tariannya di beberapa lagu bertempo cepat, seperti pada tembang berjudul "Paralyzed".

Meski begitu, Agnes tak bisa menutupi suaranya yang mulai habis di tengah pertunjukan akibat dampak dari flu. Namun, ia tertolong oleh antusias ratusan penonton yang menyiptakan paduan suara dadakan pada lagu andalannya, seperti "Teruskanlah" dan "Karena Ku Sanggup".

Sejumlah penonton mengaku cukup puas dengan penampilan Agnes Monica. Penampilan Agnes diakui penonton cukup mengobati kekecewaan terhadap buruknya pengaturan tempat duduk dan tata cahaya panggung yang diatur oleh panitia konser.

Sebab, sebelum konser dimulai puluhan penonton kelas VVIP sempat mengeluhkan penempatan tempat duduk di kanan-kiri panggung yang dinilai sangat buruk karena pandangan terhalang oleh pengeras suara. Akibatnya, puluhan penonton VVIP memaksa duduk di kursi untuk undangan.

Bahkan, puluhan diantaranya memaksa pindah tempat meski harus rela menggotong sendiri kursi yang disediakan panitia ke tempat yang lebih dekat dengan panggung.

"Penampilan Agnes cukup menghibur, cukup mengobati kekecewaan dari tata lampu panggung dan pengaturan tempat duduk yang buruk," kata seorang penonton kelas VVIP, Riana (28).