Usai kasus "bullying" lalu Jimin AOA hengkang, Kwon Mina unggah pesan baru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Jimin

Usai kasus "bullying" lalu Jimin AOA hengkang, Kwon Mina unggah pesan baru

Selebritas Kwon Mina (Instagram.com/kvwowv)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas asal Korea Selatan sekaligus mantan personel grup idola K-pop AOA, Kwon Mina mengunggah pesan baru di laman Instagramnya usai pengakuan menjadi korban perundungan yang berujung hengkangnya pemimpin AOA, Shin Jimin.

Dalam pesan yang diunggah Jumat ini, Mina menyatakan terima kasih atas berbagai dukungan yang dia terima. Dia mengatakan, banyak orang mengirimkan kata-kata dukungan melalui DM, pesan teks dan media lainnya.

Baca juga: AOA batal tampil di Wonder Woman Festival terkait keluarnya Jimin

"Bukan hanya kenalanku, tetapi sangat banyak orang mengirimkan kata-kata dukungan melalui DM, pesan teks, dll. Pertama-tama, aku sangat menyesal tidak dapat menanggapi setiap pesan secara individual. Aku mencoba yang terbaik untuk membaca semuanya, dan aku benar-benar sangat berterima kasih," tulis dia seperti dilansir Soompi.

Dia mengatakan menjalani perawatan dan berjanji akan kembali sehat. Mina berharap orang-orang tak lagi mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

"Aku akan menerima perawatan dengan baik selangkah demi selangkah dan kembali dalam kesehatan yang baik segera agar kalian tidak khawatir lagi. Aku akan berusaha sangat keras, jadi sementara itu, jaga kesehatan kalian dengan baik dan jangan sakit," tulis Mina.

Dia juga mengingatkan orang-orang mengenakan masker, terlebih cuaca saat ini terus berubah.

"...jadi berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Terima kasih banyak, dan aku sungguh-sungguh minta maaf sekali lagi..Semua orang mendapatkan kekuatan!," demikian pesan Mina.

Baca juga: Jimin AOA disebut sempat minta maaf berkali-kali atas sikapnya pada Mina

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar