Pimpin apel normal baru, ini harapan Bupati Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,bengkalis, normal baru bengkalis

Pimpin apel normal baru, ini harapan Bupati Bengkalis

Plh Bupati Bengkalis Bustami HY bersama Forkopimda saat mengikuti penerapan apel New Normal. (Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - PlhBupati Bengkalis Bustami HY memimpin apel kesiapsiagaan dalam rangka penerapan normal baru di Kabupaten Bengkalis yang digelar di halaman Kantor Camat Mandau, Kamis (11/6)

"Kita berharap dengan penerapan normal baru ini, kehidupan kita bisa kembali seperti semula, dimana seluruh aktifitas bisa mulai dilakukan akan tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Bustami.

Lebih lanjut, Sekretaris Daerah Bengkalis juga berharap, masyarakat tetap harus waspada akan bahaya penyebaran COVID-19, dimana dalam beberapa waktu ini di Pulau Jawa kasus yang terjadi semakin meningkat.

"Untuk itu, meski telah melangsungkan normal baruini kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan jika merasa sakit diharapkan tetap di rumah dan tetap menjaga jarak," harapnya.

Selanjutnya, Bustami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Bengkalis yang telah bersama mensukseskan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Sesuai dengan motto kita, yakni Bengkalis cukup melaksanakan PSBB hanya sekali saja, dan ini tercapai, hasilnya memuaskan, tentunya hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan usaha para petugas, untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada semuanya," tuturnya.

Selain pelaksanaan apel, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan deklarasi anti narkoba.

Baca juga: Bengkalis berstatus zona kuning COVID-19

Baca juga: 46 desa di Bengkalis salurkan BLT Dana Desa tahap dua