Gugah minat beli, Mitsubishi beri tawaran menarik untuk kendaraan selama bulan Mei

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, corona,otomotif

Gugah minat beli, Mitsubishi beri  tawaran menarik untuk kendaraan selama bulan Mei

Mitsubishi Eclips Cross (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penawaran khusus bagi calon konsumen mereka selama bulan Mei, guna menggugah minat beli yang saat ini memang sudah kurang bergairah.

Tidak hanya satu varian, PT MMKSI menghadirkan program spesial ini ke hampir seluruh varian kendaraan dari Mitsubishi yang di pasarkan di Indonesia.

Baca juga: Pasar otomotif lesu akibat COVID-19, TMC hanya jual 2,3 juta kendaraan selama Januari-Maret 2020

Menurut Head of sales & marketing PlanningandOperation Dept PT MMKSI, Andry Indhardy pada program spesial selama bulan Mei ini, PT MMKSI menghadirkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian mulai dari Down Payment yang rendah hingga gratis biaya perawatan.

"Program Mei ini kita mulai dari Pajero Sport, kita menghadirkan solusi pembiayaan yang fleksibel. Selain itu, ada beberapa program yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen tergantung dari kebutuhan mereka, kita ada bunga 0 persen selama 1 tahun, cicilan mulai dari 7 jutaan dan juga ada asuransi gratis selama satu tahun," ungkap Andry Indhardy dalam acara bincang santai bersama media, melalui video jarak jauh, Selasa (19/05).

Pelanggan yang membeli kendaraan Pajero Sport ini pada bulan Mei, mereka tidak perlu memikirkan biaya perawatan dari kendaraan yang dibelinya selama empat tahun ke depan.

"Termasuk dari jasa dan spare part selama empat tahun atau 50 ribu km mana yang lebih dahulu, konsumen bisa dibilang selama masih sesuai dengan service book mereka hanya tinggal beli solarnya aja lah. Secara, perawatan sudah ditanggung dan pembelian Pajero Sport juga sudah di lengkapi dengan kaca film V-Kool," kata dia.

Selain Pajero Sport, PT MMKSI juga memberikan program menarik bagi calon konsumen Mitsubishi yang melakukan transaksi pembelian kendaraan di Bulan Mei seperti Xpander dan Xpander Cross.

"Untuk Xpander Cross kita kasih penawaran bunga 0 persen hingga dua tahun, smart cash bunga 0 persen hingga satu tahun hingga cicilan ringan Rp4 jutaan serta ada juga premium seat cover yang sudah diinstall langsung," jelas dia.

"Sama halnya dengan Xpander Cross yang sudah ditanggung biaya service dan spare part selama empat tahun atau 50 ribu km, Xpander kita kita ada cicilan ringan Rp3 juta dan sudah tersedia kaca film Konica Minolta," tambah dia.

Untuk varian kendaraan listrik, Mitsubishi Outlander PHEV. PT MMKSI memberikan program berupa gratis perawatan dan juga spare part selama empat tahun atau 50 ribu km mana yang lebih dahulu. Tidak hanya itu, PT MMKSI juga memberikan charger gratis beserta instalasi pemasangan.

Untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Eclips Cross, PT MMKSI menawarkan program free jasa service dan juga spare part hingga empat tahun atau 50 ribu km, dan pada mobil ini sudah dilengkapi dengan kaca film dari V-Kool.

Untuk kendaraan niaga ringan, PT MMKSI juga menghadirkan program khusus selama Mei mulai dari Mitsubishi Triton gratis perawatan jasa dan spare part hingga 40 ribu km atau selama dua tahun.

"Khusus untuk pembelian varian Triton HDX ada gratis ban MT atau ban pacul, untuk pembelian varian double cabin atau single cabin," kata dia.

Untuk Mitsubihsi L300 PT MMKSI menghadirkan promo dengan bunga 0 persen atau cashback hingga Rp5 juta.

Baca juga: Dampak virus corona, industri otomotif hanya berharap pada kalangan atas

Baca juga: MTF optimistis kredit macet tidak lebih satu persen kendati dalam pandemi wabah COVID-19


Pewarta : Chairul Rohman
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar