Jasa Raharja Riau serahkan bantuan BUMN Peduli COVID-19

id Jasa Raharja,alat kesehatan ,jasa raharja riau,pelabuhan roro bengkalis

Jasa Raharja Riau serahkan bantuan BUMN Peduli COVID-19

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Riau serahkan bantuan 4 buah thermo gun, sarung tangan, masker, hand sanitizer dan alat semprot disinfektan untuk penanggulan pandeni COVID-19 di areal pelabuhan penyeberangan Ro RO Air Putih-Sei Selari, Bengkalis

Pekanbaru (ANTARA) - Manejemen PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Riau menyerahkan bantuan sejumlah alat kesehatan bagi Dinas Perhubungan Bengkalis sebagai pengelola pelabuhan penyeberangan Ro RO Air Putih-Sei Selari, Bengkalis untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

"Bantuan berupa alat kesehatan guna pencegahan penyebaran wabah COVID- 19 di areal Pelabuhan Bengkalis tersebut berupa 4 buah thermo gun, sarung tangan, masker, hand sanitizer dan alat semprot disinfektan diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan wabah ini dapat segera berakhir," Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Herry Kesuma yang diwakili oleh Kepala perwakilan Dumai Rudy Elfis dalam keterangannya dari Bengkalis, Rabu.

Bantuan alat medis tersebut diserahkan kepada Dinas Perhubungan Bengkalis sebagai pengelola pelabuhan penyeberangan Ro RO Air Putih- Sei Selari, Bengkalis.

Menurut Herry Kesuma SE, MM bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai upaya mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mendukung

protocol kesehatan menghadapi pandemi COVID-19. Sedangkan bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Jasa Raharja kepada Pemerintah Daerah melalui Dishub Bengkalis.

Selain itu bantuan yang diberikan, kata Herry menyebutkan adalah sebagai satu kesatuan dari bantuan Satgas BUMN Tanggap Darurat Bencana Provinsi Riau dalam penanganan COVID-19.

Kepala dinas perhubungan Kab. Bengkalis Djoko Edy Imhar, S.Sos., M.Si menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan perhatiannnya terhadap penanganan penyebaran VOVID-19 khususnya melalui pelabuhan penyeberangan di Bengkalis ini. Kerja sama kedua instansi yang selama ini terjalin cukup baik diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi ke masyarakat, kususnya penggunan moda angkutan laut dan penyeberangan.
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar