Damkar Patra Niaga Dumai raih harapan I lomba Fire Fighter Combat Riau

id Patra niaga dumai, bulan k3 dumai, pertamina dumai

Damkar Patra Niaga Dumai raih harapan I lomba Fire Fighter Combat Riau

Arsip foto. (ANTARA/Dokumentasi PT AAL)

Dumai (ANTARA) - Tim Fire Fighter Patra Niaga raih Juara Harapan I pada Lomba Fire Fighter Combat tingkat Provinsi Riau diadakan PT Pertamina RU II Dumai dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020, Minggu.

Manager Corporate Communications & CSR PT Pertamina Patra Niaga Ayulia menyebut bahwa prestasi juara ini menjadi motivasi dan semangat untuk mendukung lagi program K3, yaitu keamanan, kesehatan dan keselamatan kerja.

"Terimakasih atas doa dan dukungan, semoga ke depan Patra Niaga Dumai selalu menjadi yang lebih baik," kata Ayulia.

Tujuan diadakanFire Fighter Combat Provinsi Riau untuk meningkatkan budaya keselamatan kerja, melatih kesigapan dalam penanggulangan kebakaran dan menguji ketangkasan dan keahlian dalam menggunakan peralatan rescue dan pemadam.

Mengikuti lomba ini, Patra Niaga melibatkan beberapa peserta terdiri dari satu komandan, lima anggota, satu orang cadangan atau official.

Semua yang terlibat dipastikan memenuhi syarat lomba, mulai dari kondisi kesehatan, usia, hingga status karyawan.

Perlombaan diantaranya, mulai dari mengangkat ban mobil ukuran besar, mengangkut tabung pemadam kebakaran dalam gerobak, hingga menggulung selang air pada mobil pemadam kebakaran.

Selain Patra Niaga posisi Harapan I, dalam lomba ini pemenang adalah PT Pelita Air Juara 1, Pelindo Juara 2, PT Patra SK Juara 3, Indah Kiat Pulp & Paper Harapan 2, Angkasa Pura Harapan 3 dan Damkar Pemkot Dumai

Harapan 4.

Masih dalam peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020, sejumlah perusahaan negara dan swasta di Dumai laksanakan berbagai kegiatan sosial, salah satu donor darah untuk mendukung stok darah medis PMI setempat.

Baca juga: Satgas Karhutla Riau belum butuh bantuan personel dari Jakarta

Baca juga: Satgas berjibaku hadapi karhutla di pedalaman Indagiri Hilir, begini sulitnya kerja pemadam


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar