Raisa lebih dewasa di lagu terbarunya yang berjudul "Teristimewa"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Raisa

Raisa lebih dewasa di lagu terbarunya yang berjudul "Teristimewa"

Raisa saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran lagu "Teristimewa" di Jakarta, Kamis (13/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Raisa Andriana merilis lagu baru berjudul "Teristimewa" yang dinilai sebagai versi dewasa dari lagu "Jatuh Hati" yang dirilis pada 2015.

Sesuai judulnya, lagu itu adalah persembahan Raisa kepada orang-orang teristimewa yang memberinya inspirasi serta motivasi. Bagi dia, lagu "Teristimewa" memiliki sudut pandang yang sama dengan lagu "Jatuh Hati".

Baca juga: Raisa pamerkan kemampuannya dalam bidang memasak

"Saat ini gue masih mencari dan mendoakan adanya wawasan yang luas, tutur kata yang baik. Kenapa ini jadi perpanjangan lirik 'Jatuh Hati' karena dari dulu sampai sekarang doa gue untuk orang terdekat masih sama," kata Raisa saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran lagu "Teristimewa" di Jakarta, Kamis.

Istri Hamish Daud itu mengatakan proses pembuatan lagu dibantu oleh Marco Steffiano dan Haris Pranowo, yang dikerjakan sejak akhir 2018 setelah menyelesaikan konser "Fermata".

Raisa juga libatkan produser asal Los Angeles, Camden Bench, dan mixing engineer Erik Madrid.

CEO Juni Records, Adryanto Pratono mengatakan lagu "Teristimewa" bisa diartikan secara universal tak hanya mengenai cinta kepada pasangan.

"Harapannya lagu ini bisa diartikan universal. Peristiwa bukan cuma buat pacar, atau pasangan tapi juga ke orang tua dan anak," ujar pria yang akrab disapa Boim itu.

Selain itu, lagu "Teristimewa" juga akan menjadi rangkaian pembuka dari kampanye konser "Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno" pada 27 Juni 2020, yang secara garis besar akan mengusung konsep perjalanan dan harapan.

"Hal teristimewa di 2020 udah pasti konser. Itu jadi goal kita yang paling besar dan juga tantangan besar. Kita merasa tertantang dan juga termotivasi untuk menghadirkan yang terbaik," jelas Raisa.

Lagu "Teristimewa" sudah bisa didapatkan melalui layanan musik digital mulai 12 Februari. Sedangkan video musiknya sudah bisa disaksikan melalui akun YouTube Raisa mulai 13 Februari.

Baca juga: Setelah idola K-pop, giliran Raisa promosikan single terbaru via V LIVE

Baca juga: Raisa sampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho


Pewarta : Yogi Rachman