Max Fashions asal Dubai tawarkan 2.000 gaya untuk semua umur

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, max Fashions

Max Fashions asal Dubai tawarkan 2.000 gaya untuk semua umur

Max Fashions, salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India , kini memiliki gerai di Pekanbaru untuk memenuhi kebutuhan berpakaian masyarakat Porvinsi Riau itu, yang diyakini menjadi pasar potensial apalagi perekonomian di daerah ini cukup berkembang. (Frislidia/ Sherly Gucci/Antara)

Pekanbaru (ANTARA) - Max Fashions, salah satu nilai merk fesyen terpercaya Dubai kini menawarkan sebanyak 2.000 gaya berpakaian yang memenuhi kebutuhan semua umur laki-laki dan perempuan, bayi hingga dewasa yang modis dengan harga terjangkau.

"Kami menawarkan kebutuhan berpakain untuk semua kalangan umur itu dengan gaya terkini dan trend terbaru pada harga dibawah Rp149 ribu dan Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga," kata Country Manager of Landmark Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni, saat meresmikan operasional gerai baru di Living Word Mall, Pekanbaru, Jumat.

Menurut Rajesh, gerai di Pekanbaru merupakan gerai pertamanya di luar Pulau Jawa atau gerai Max Fashions ke-enam di Indonesia. Gerai pertama dibuka di Central Park Mall, Jakarta diikuti dengan Pondok Indah Mall, Jakarta pada Agustus 2018. Gerai ketiga dan keempat dibuka di Tunjungan Plaza, Surabaya dan Paris Van Java Bandung pada 28 dan 31 May 2019.

Terakhir, gerai kelima Max Fashions berada di Galaxy Mall, Surabaya, dibuka pada 25 Oktober 2019. Max Fashions bermaksud ingin mencapai 15 gerai di Indonesia sampai akhir tahun 2020 selain itu Max Fashions kini memiliki 10 gerai di Malaysia dan terus berkembang.

"Di Pekanbaru, gerai ini berlokasi di Living World Pekanbaru, Lantai UG, gerai Max Fashions memiliki luas sekitar 1.147 meter persegi dan membawa label Max untuk fesyen selain pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris, semuanya dari dasar fesyen sampai dengan pakaian yang mencerminkan tren paling baru," katanya.

Selain itu, Max Fashions juga berkembang pesat dan telah membuka enam gerai di Indonesia, melebihi 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India.

Max dengan ribuan gaya trendi dengan bahan katun 100 persen, pakaian aktif yang mudah menyerap keringat, denim yang trendi, pakaian mode shapley, memiliki solusi untuk bagi pelanggan yang ingin tampil gaya.

Pada peresmian gerainya di Pekanbaru, Max Fashions memberikan Gift Voucher hingga Rp1 juta untuk 150 antrian pertama, diskon sampai 30 persen bagi pemegang kartu kredit dan kartu debit BCA dan Mandiri.

Peresmian gerai baru Max turut dihadiri oleh Mr. Sandeep Narain selaku Head of Business for Max South East Asia, Melody Laksani GM Teater JKT 48, Suliana Deputy General Manager Leasing PT. Anumana Graha Cantika, dan Rita Mall General Manager dari Living World Mall Pekanbaru.

Ia menambahkan, Max Fashions adalah bagian dari Landmark Group, salah satu konglomerat retail terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai dengan 9 juta kaki persegi (square feet) pada tahun 2020.**1**T.F011