Dukungan dari kakak ipar, Sarah Azhari untuk Medina Zein yang terjerat narkoba

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,dukungan Sarah Azhari

Dukungan dari kakak ipar, Sarah Azhari untuk Medina Zein yang terjerat narkoba

Medina Zein dan Sarah Azhari (Instagram/@medinazein)

Jakarta (ANTARA) - Kakak ipar Medina Zein, Sarah Azhari, menyampaikan pesan dukungan atas apa yang dialami adiknya tersebut lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa dini hari.

"Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan terus berusaha membantu dan memberikan dukungan.. Saya selaku kakak sudah lama tidak berada dekat dengan adik-adik saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguhnya, akan memberi dukungan terbaik untuk Medina," kata Sarah yang kini tinggal di California, Amerika Serikat.

Sarah lantas meminta Medina untuk bersabar dan tidak terpuruk atas kejadian yang menimpanya.

Medina Zein, pengusaha kosmetik sekaligus istri dari adik bungsu keluarga Azhari yakni Luqman Azhari, terseret dalam kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Polisi menyebut Medina yang diamankan pada Minggu (29/12) dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis amphetamine.

Seperti diketahui, Medina Zein yang menikah dengan Luqman Azhari pada Agustus 2017 lalu tampak sangat dekat dengan keluarga Azhari, terutama Sarah Azhari.

Dalam pesan yang menyentuh, Sarah juga mengungkap bahwa Medina sering curhat soal teman-temannya yang dia percaya justru berbuat jahat di belakang.

"Ingat dunia ini banyak cobaan, tidak semua orang selalu baik, tetapi selalu berpikiran positif," katanya.

Sarah juga mengingatkan Medina bahwa dia memiliki dua orang anak yang masih membutuhkan kasih sayang.

"Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga," katanya.

Medina Zein akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan media atas sejumlah kasus yang menimpanya terutama yang melibatkan rekan sesama selebritas.

Salah satu yang paling menghebohkan publik adalah soal bisnis kue kekinian dia, Bandung Makuta, bersama Irwansyah.

Pada Oktober 2019, Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana bisnis kue kekinian, Bandung Makuta, senilai hampir Rp2 miliar.

Medina mengungkapkan bahwa pada 2017 ia menaruh saham di bisnis kue milik Irwansyah, di bawah PT Bandung Berkah Bersama dengan kepemilikan saham 20 persen.

Medina Zein mengaku sudah tidak mendapatkan profit lagi dari penjualan kue sejak 2018, namun merasa kesulitan saat dia mencoba menghubungi Irwansyah untuk klarifikasi.

Baca juga: Uus akui tak produktif saat coba ganja

Baca juga: Amel Carla Sadari Bahwa Dunia Selebritas Selalu Dikaitkan Dengan Narkoba


Pewarta : Ida Nurcahyani