PLN UP3 Rengat siagakan 11 posko pelayanan teknik jelang Natal dan tahun baru

id Persiapan PLN jelang natal dan tahun baru, PLN UP3 rengat, PLN tembilahan,nataru

PLN UP3 Rengat siagakan 11 posko pelayanan teknik jelang Natal dan tahun baru

Foto bersama usai kunjungan kerja dan monitoring anggota DPR RI, Abdul Wahid, di Kantor PLN ULP Tembilahan, Sabtu (21/12).

Tembilahan (ANTARA) - PLN (Persero) unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat menyiagakan 11 Posko Pelayanan Teknis (Yantek) yang terdiri dari 139 personil sebagai upaya persiapan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Manager PLN UP3 Rengat, Erwin Gunawan, saat memaparkan persiapan Natal dan tahun baru dalam kunjungan kerja dan monitoringanggota DPR RI di Kantor PLNULPTembilahan, Sabtu, mengatakan berbagai persiapan yang dilakukan PLN UP3 Rengat merupakan bentuk partisipasi agar perayaan Natal dan tahun baru 2020 berjalan aman dengan memenuhi pasokan arus listrik.

"Siaga Natal dan tahun baru kita fokus dengan menyiapkan 11 posko pelayanan teknik, khusus di Kabupaten Inhil kita siagakan dua posko dengan total personil secara keseluruhan sebanyak 139 personil," ucap Erwin Gunawan di Tembilahan.

Selain menyiagakan posko dan personil, PLN UP3 Rengat juga menyiapkan peralatan berupa armada roda empat sebanyak 11 unit, armada roda dua lima unit dengan total lima tim Unit Reaksi Cepat (URC).

"Selanjutnya, Genset 4x50 KVa, UGB 5X200 Kva serta persediaan mobil crane sebanyak dua unit," paparnya.

Erwin mengatakan, personil dan peralatan yang disiagakan, dipastikan akan siap melakukan pengamanan keandalan pasokan listrik selama perayaan Natal dan tahun baru selama 24 jam.

PLN UP3 Rengat yang membawahi enam unit layanan yakni ULPTD Rengat , ULP Rengat Kota, ULP Air Molek, ULP Taluk Kuantan, ULP Tembilahan, dan ULP Kuala Enok lanjutnya, akan terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk komitmen dalam memberi memberi fasilitas penerangan kepada masyarakat.

"Yang jelas kita akan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberi fasilitas berupa ketersediaan penerangan," ucapnya.

Baca juga: PLN Dumai Siapkan 36 Posko Siaga Sambut Natal Tahun Baru 2020

Baca juga: PLN Regional Riau siagakan ratusan personel untuk Natal dan Tahun Baru 2020