VIDEO - Beban terlalu berat, truk ini ambruk di tengah jalan

id kecelakaan pekanbaru, teruk overload, pekanbaru terkini

VIDEO - Beban terlalu berat, truk ini ambruk di tengah jalan

Kecelakaan tunggal di Jalan Jend Sudirman, Pekanbaru, Minggu (1/9). (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Kecelakaan tunggal dialami truk bernomor polisi BM 8126 TV di depan Pos Polisi Gurindam 3 Jl Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru pada Minggu siang (1/9)

Musibah yang tidak menimbulkan korban ini bermula dari muatan truk yang terlalu banyak dan kondisi mobil yang sudah tua sehingga mengakibatkan as atau poros roda patah dan membuat mobil ambruk di tengah jalan protokol tersebut.

Kecelakaan ini langsung diatasi oleh Unit Lalu Lintas Pos Gurindam dan truk bantuan dikerahkan untuk melakukan pemindahan muatan yang berserakan di jalan.

"Kecelakaan ini sudah diatasi dan sudah ada mobil bantuan untuk membantu pemindahan muatan barang bawaan dari truk yang ambruk", kata Brigadir Pol Havid yang bertugas saat itu.

Untungnya, petugas cepat menangani kecelakaan ini dan arus lalu lintas yang sempat terganggu akibat kecelakaan ini telah kembali normal.

Polisi berharap semua kendaraan khususnya truk besar menjaga kondisi mobil dan barang muatannya sebelum turun ke jalan sehingga perjalanan berlangsung lancar.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar