Bocah di Pekanbaru tenggelam dan hilang di Sungai Siak

id anak tenggelam di pekanbaru

Bocah di Pekanbaru tenggelam dan hilang di Sungai Siak

Ilustrasi. (Foto ANTARA/Sutarmi)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang anak tenggelam di tepi Sungai Siak Jl Teluk, Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, pada Selasa petang, sekitar pukul 17.45 WIB. Korban bernama Kenzi berumur 12 tahun warga Jl Pinang, Limbungan, Rumbai Pesisir.

Hal itu berdasarkan laporan Babinsa Area Rumbai Pesisir yang diterima langsung oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Pekanbaru pada pukul 18.25 WIB.

Kejadian bermula pada pukul 17.15 WIB, ketika tiga anak yang sedang mandi di tepi pinggir Sungai Siak, ternyata dua dari mereka tidak bisa berenang.

Satu orang teman yang bisa berenang bernama Firasanggup menolong satu orang rekannya yang tenggelam bernama Adit. Setelah sampai ke pinggir sungai ternyata Kenzi tidak ditemukan, sontak anak-anak tersebut berteriak minta tolong kepada warga.

"Air Sungai Siak pasang, sehingga menyeret Kenzi dan tenggelam," kata Fira

Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin memberangkatkan satu Team Rescuer untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian. Setelah tiba di lokasi Tim Rescuer Basarnas Pekanbaru melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial, Babinsa Rumbai Pesisir dan masyarakat setempat.

Kami masih menyisir di area kejadian namun masih nihil, karena sudah malam dan semakin gelap, pencarian juga tidak efisien maka akan di lanjutkan esok hari," kata Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin.

Baca juga: Tragis, kakak tenggelam demi selamatkan adik di Danau Rusa Kampar

Baca juga: Polresta Pekanbaru selidiki mayat misterius terapung di Sungai Siak


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar