Bocah tenggelam di Sungai Siak ditemukan tewas

id anak tenggelam,warga tenggelam di sungai,sungai siak,basarnas pekanbaru,berita riau antara,berita riau terbaru

Bocah tenggelam di Sungai Siak ditemukan tewas

Suasana rumah duka ketika anggota Basarnas Pekanbaru mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Kenzi, bocah 12 tahun yang meninggal akibat hanyut di Sungai Siak, Pekanbaru, Rabu (28/8/2019). (ANTARA/HO-Basarnas Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Kenzi bocah 12 tahun yang tenggelam di Sungai Siak, Pekanbarusejak Selasa (27/8), akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh Tim Sar Gabungan, Rabu petang sekitar pukul 18.30 WIB.

"Korban kami temukan dengan jarak kurang lebih 50 meter dari tempat kejadian, dan kami evakuasi ke rumah duka", kataKasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Basarnas Pekanbaru,Jacky Chen.

Peristiwa tenggelamnya Kenzibermula pada pukul 17.15 WIB, Selasa (27/8) ketika tiga orang anak yang sedang mandi di tepi pinggir Sungai Siak, ternyata dua orang dari mereka tidak bisa berenang. Salah satunya adalah Kenzi.

Satu orang teman yang bisa berenang bernama Fira menolong satu orang rekannya yang tenggelam bernama Adit , setelah sampai ke pinggir ternyata Kenzi tidak ditemukan, sontak anak-anak tersebut berteriak minta tolong kepada warga.

Berdasarkan laporan Serma Defrizal Babinsa Area Rumbai Pesisir Yang diterima langsung oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Pekanbaru pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Bocah di Pekanbaru tenggelam dan hilang di Sungai Siak

Baca juga: Tim SAR temukan petani sawit yang hanyut di Sungai Tanggi Kampar, begini nasibnya
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar