VIDEO - Mayat perempuan mengapung di dekat dermaga Pelindo 1 Pekanbaru, korban pembunuhan?

id penemuan mayat,pelabuhan pelindo 1 ,polsek sektor pelabuhan pekanbaru,pembunuhan di pekanbaru,kasus kriminal terbaru di pekanbaru,berita riau antara,b

VIDEO - Mayat perempuan mengapung di dekat dermaga Pelindo 1 Pekanbaru, korban pembunuhan?

Petugas Kepolisian dan Basarnas Pekanbaru mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Siak dekat Pelabuhan Pelindo 1, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (26/8/2019). (Antaranews/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Warga menemukan sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di Sungai Siak dekat areal di Dermaga Pelabuhan Pelindo1 Jl.Saleh AbbasKelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru pada Senin pagi pukul 06.30 WIB.

Korban diketahui bernama Astuti warga Jl H. Sulaiman No 78 Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota. Korban ditemukan dengan pakaian daster warna biru, berambut panjang, dan posisi korban telungkup dengan wajah kebawah, dan tangan membuka ke arah bawah.

Saksi Astri warga Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru memaparkan kronologis kejadian Pada hari Senin, 26 Agustus 2019 sekira Pukul 06.15 WIB, saksi mendapat informasi dari nelayan yang sedang memancing ikan bahwa ada mayat di tengah Sungai Siak tepatnya di areal Dermaga Pelabuhan Pelindo. Kemudian saksi pergi melihat mayat tersebut menggunakan sampan.

“Ya saya melihat benar bahwa ada mayat, saya langsung menghubungi yang piket di Polsek SKP (Sektor Pelabuhan)“, Kata Astri saksi mata.

Kemudian anggota Polsek SKP dipimpin Kapolsek AKP Juli Afdaldan dan para Kanit Polsek SKP melaksanakan cek TKP penemuan mayat. Hal tersebut turut dibantu oleh Tim Basarnas Kota Pekanbaru dan Anggota Polairud Polda Riau.

Mayat tersebut kemudian di angkat dan dibawa ke kerumah sakit Bhayangkara Polda Riau menggunakan ambulans untuk dilakukan otopsi.

Belum diketahui penyebab kematian perempuan tersebut.

Baca juga: Sunggih naas.. Usai jambret HP, siswa SMK tewas nabrak pohon

Baca juga: Belajar dari TV, dua pengangguran Pekanbaru nekat jadi "polisi"

Baca juga: Polresta Pekanbaru bekuk komplotan rampok 14 toko Indomaret dan Alfamart


Berikut ini Video penemuan mayat di Sungai Siak dekat Dermaga Pelabuhan Pelindo1 Pekanbaru