BPJS Ketenagakerjaan Sumbar-Riau sumbang empat sapi kurban

id Bpjs tk,sapi,kurban,idul adha 1440 h,berita riau antara,berita riau terbaru

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau salurkan empat sapi kurban bagi masyarakat Riau pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah setempat. (Antaranews/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbar-Riau salurkan empat sapi kurban bagi masyarakat Riau pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah di wilayah setempat.

"Hari raya kurban ini merupakan momen yang tepat untuk kami berbagi kepada sesama," kata Deputi Direktur Wilayah Sumbarriau Budiono di Pekanbaru, Selasa.

Budiono menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk sosial Responsibility BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar. Melalui kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi bagi masyarakat tentang manfaat dan program.

"Kami berharap dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di masyarakat, karena kami hadir untuk memberikan kebahagiaan dan sekaligus bersilahturahmi kepada masyarakat," tuturnya.

Budiono menambahkan teknis penyaluran hewan kurban kali ini melalui dua cara, kantor cabang menyerahkan secara langsung ke masjid - masjid sekitar atau melakukan pemotongan dan pembagian di kantor cabang masing - masing

"Kami akan menyalurkan hewan kurban di 3 titik, yaitu provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat tepatnya di kota Pekanbaru sebanyak 2 ekor, Batam sebanyak 1 ekor, dan Padang 1 ekor," pungkasnya.

Baca juga: Kebutuhan kurban di Dumai diprediksi 2.500 ternak

Baca juga: ACT akan distribusikan 1.000 hewan kurban di DIY
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar