Muhaimin Iskandar undang Jusuf Kalla hadiri HUT PKB

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Muhaimin Iskandar

Muhaimin Iskandar undang Jusuf Kalla hadiri HUT PKB

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menemui Wakil Presiden, Jusuf Kalla, di Kantor Wakil Presiden, Senin (8/7/2019 (ANTARA/Bayu Prasetyo)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, Senin, berkunjung ke Kantor Wakil Presiden, Jakarta, untuk memberikan undangan peringatan HUT partai itu kepada Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Saat memberi undangan itu, dia didampingi Sekretaris Jenderal DPP PKB, Hanif Dhakiri, kader PKB yang duduk di kabinet sebagai menteri ketenagakerjaan, pos yang juga pernah ditempati Cak Imin pada masa pemerintahan pertama Presiden Susilo Yudhoyono (2009-2014).

Baca juga: Muhaimin Iskandar: Perkuat Hubungan Pengusaha dan Pekerja

Mereka berdua --Cak Imin dan Dhakiri-- tiba di Kantor Wakil Presiden pada sekitar pukul 10:15 WIB, dan mereka meninggalkan tempat itu pada sekitar pukul 11:15 WIB.

PKB akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-21 pada 2019. "Kami konsultasi, diskusi dan mengundang pak Wapres ke ulang tahun PKB," kata Muhaimin usai bertemu Kalla. Perayaan HUT organisasi politik itu akan dilaksanakan pada 23 Juli 2019.

Kepada pers, Dhakiri menjelaskan, Kalla berkenan hadir ke acara itu. "Acaranya pada 23 Juli 2019 di (Kantor) DPP PKB," kata Dhakiri.

Pewarta: Bayu Prasetyo