Dua utusan PWI Inhil akan berlomba pada MTQ di Pekanbaru

id PWI Inhil, PWI Pekanbaru, MTQ pekanbaru

Dua utusan PWI Inhil akan berlomba pada MTQ di Pekanbaru

Ilustrasi - MTQ (ANTARA FOTO)

Ilustrasi
Tembilahan (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Indragiri Hilir turut berpartisipasi dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) 2019 yang digelar PWI Kota Pekanbaru dengan mengirim utusan dari Inhil untuk mengikuti perlombaan antar Wartawan se-Riau.

"Kami (PWI Inhil) siap mendukung dan mengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi sebagai peserta MTQ Wartawan se-RIAU di Pekanbaru," ucap Ketua PWI Inhil melalui Sekretaris PWI Inhil M. Ihsan di Tembilahan, Senin.

Kegiatan MTQ Wartawan yang ditaja PWI Kota Pekanbaru ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 27-28 Juni 2019 di Masjid Agung Ar-Rahman Jalan Sudirman, KotaPekanbaru.

Disebutkan Ihsan, PWI Inhil akan mengutus dua orang pengurus dan termasuk dirinya untuk mengikuti MTQ Wartawan yang diselenggarkan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-235 Kota Pekanbaru.

"Apa yang dilakukan PWI Kota Pekanbaru sangat menginspirasi, makanya kita upayakan kirim utusan untuk berpartisipasi,” tuturnya.

Ke depan PWI Inhil juga perlu mempertimbangkan kegiatan seperti ini, sehingga akan merubah mindset banyak orang bahwa wartawan itu tidak hanya berprofesi sebagai penyaji informasi atau berita saja, tetapi juga mampu berprestasi disegala bidang, baik bidang olahraga maupun keagamaan seperti MTQ.

Selain MTQ, berbagai lomba juga akan digelar, seperti lomba Azan (wartawan), lomba kaligrafi, lomba fotografi dan videogram di Medsos tentang Kota Pekanbaru untuk umum.

Tak hanya itu PWI Pekanbaru juga akan menggelar bazar di halaman Masjid Ar Rahman Pekanbaru. Untuk pendaftaran, peserta bisa langsung mendaftar di Sekretariat PWI Kota Pekanbaru Jalan Sumatera.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar