PT SRL terima anugrah PWI Inhil Award

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, SRL

PT SRL terima anugrah PWI Inhil Award

Junaidi Ismail, Asisten II Setda Indragiri Hilir menyerahkan piagam penghargaan PWI Inhil Award kepada Abdul Hadi, Menejer Public Relations PT SRL di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan (5/8/2024). (ANTARA/HO-PT SRL)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Sumatera Riang Lestari Blok VI yang beroperasi di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, kembali mendapatkan anugrah PWI Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara pelantikan pengurus PWI Inhil periode 2023 -2026 di Gedung Daerah Engku Kelana Kota Tembilahan, Senin (5/8).

PT SRL mendapatkan anugerah PWI Inhil Award dalam kategori lima perusahaan yang paling informatif di Kabupaten Indragiri Hilir bersama dengan Sambu Grup, PT Guntung Idaman Nusa (GIN), BNI dan BRI Cabang Tembilahan.

Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor mengungkapkan, penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki kesadaran tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Kita melihat beberapa perusahaan di Inhil secara sadar menyampaikan secara terbuka, baik melalui website, media sosial maupun pemberitaan media massa terhadap berbagai kegiatan yang menjadi informasi bagi publik, seperti penyaluran CSR. Ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya,” ujar Ardiansyah Julor.

Selanjutnya, Ketua PWI Inhil dua periode ini berharap agar sinergitas antara PWI dengan mitra kerjanya semakin meningkat dan bisa menghadirkan kolaborasi yang membawa manfaat untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

“Mari bersama-sama kita bergandengan tangan dalam membangun dan memajukan daerah, khususnya melalui pemberitaan yang informatif, akurat dan bertanggung jawab,” ucap Julor dalam sambutannya.