Mencicipi makanan enak dan menyehatkan? Datang saja ke Prime Park Hotel Pekanbaru

id riau,prime park ,hotel,pekanbaru,hotel pekanbaru,karedok

Karedok PRIME PARK Hotel Pekanbaru

Pekanbaru (ANTARA) - Anda hobi makan dan peduli kesehatan? Sepertinya makanan yang satu ini sangat sayang untuk Anda lewatkan. Karedok Nasi Gulung Bakar ala PRIME PARK Hotel Pekanbaru siap memberikan sensasi rasa yang istimewa dan tentu saja menyehatkan. Menu spesial ini akan hadir selama bulan April di Kunyit Restaurant.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Junior Sous Chef PRIME PARK Hotel Pekanbaru, Jamal.

“April adalah bulan kesehatan. Pasalnya banyak tanggal penting dalam dunia kesehatan dibulan ini. Karedok kami pilih karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan yaitu bahan utama yang berasal dari sayur-sayuran,” jelasnya.

Karedok sendiri merupakan makanan khas Jawa Barat yang sudah dikenal luas oleh masyarakat dan juga digemari di Pekanbaru. Yang membuatnya lebih istimewa, PRIME PARK Hotel Pekanbaru memberikan sentuhan unik berupa kombinasi Nasi Gulung Bakar.

Kombinasi Karedok dan Nasi Gulung Bakar adalah yang pertama kalinya ada di Pekanbaru. Biasanya masyarakat mengkonsumsi karedok dengan lontong. Dijelaskan Jamal kemudian bahwa Nasi gulung Bakar ini bukanlah nasi gulung bakar biasa karena ditambahkan irisan ayam bakar yang akan memberikan citarasa unik.

Ia melanjutkan bahwa sebenarnya Karedok tersebut telah dikenal luas oleh masyarakat mancanegara dengan sebutan salad. Namun di Indonesia salad tersebut mendapatkan sentuhan saus kacang yang memberikan rasa gurih.

Hal inilah yang ingin ditonjolkan oleh pihak PRIME PARK Hotel Pekanbaru. Yaitu memperkenalkan dan mempopolerkan makanan tradisional kepada masyarakat dunia. Pasalnya sebagai sebuah usaha pelayanan akomodasi, tamu PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga berasal dari berbagai Negara lain.

“Kalau bukan kita yang mempopulerkan makanan tradisional, siapa lagi?” tegas Jamal.

Selain itu, kombinasi Karedok dengan Nasi Gulung Bakar tersebut juga diharapkan mampu memberikan pengalaman kuliner unik bagi siapa saja yang berkunjung ke Pekanbaru terkhusus ke PRIME PARK Hotel Pekanbaru.

Selain promosi kuliner, PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga menyediakan 151 kamar yang terdiri dari berbagai tipe seperti tipe Deluxe, Executive dan Suite. Fasilitas lain yaitu tersedia ruang pertemuan dengan berbagai ukuran luas yang beragam untuk meeting, pelatihan atau seminar.

Sedangkan untuk kegiatan berskala lebih besar, PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga memiliki Ballroom yang mampu menampung hingga 1,000 orang.

Ruangan ini biasanya dipergunakan untuk berbagai kebutuhan seperti Pesta Pernikahan, Gathering berbagai instansi maupun seminar Nasional dan Internasional. Untuk hal ini, hotel menyediakan area parkir yang sangat luas yang mampu menampung hingga 400 mobil dan gratis.

Berada tepat sebelum gerbang utama Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, atau setidaknya hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja dari Bandara juga merupakan keunggulan yang dimiliki oleh PRIME PARK Hotel Pekanbaru.

Guna memudahkan akses bagi para pengunjung, PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga menyediakan jasa picked up and drop atau layanan jemput antar para tamu Hotel dari dan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati berbagai pelayanan tersebut, silahkan datang ke PRIME PARK Hotel Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6 Kota Pekanbaru.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi Sales & Marketing Telp (0761) 7878 222 atau melalui WhatsApp 0811 7078 222
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar