Arjen Robben stres karena dibekap cedera

id Arjen Robben, Bayern Muenchen,Robben cedera

Arjen Robben (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Arjen Robben tampaknya mulai frustrasi sampai kemudian menyatakan tidak yakin akan terus bermain untuk Bayern Muenchen karena dia terus dililit masalah otot yang membuatnya absen sejak akhir tahun lalu.

Robben akan meninggalkan Bayern akhir musim ini dan absen sejak menang melawan Benfica pada Liga Champions 27 November silam.

"Saya ragu dan saya tidak yakin bisa bermain lagi untuk Bayern musim ini," kata pemain berusia 35 tahun itu kepada Sky Sports. "Frustasi tidak tahu apa yang sebenarnya yang salah."

Sudah mengumumkan bahwa nasibnya di Bayern tutup buka akhir musim panas ini, mantan pemain timnas Belanda itu frustasi tidak bisa mewujudkan keinginan tampil untuk terakhir kalinya.

Baca juga: Kovac sumringah Muenchen bisa bungkam kritik

Cedera telah menunda kembalinya sang pemain ke pelatihan dan ketika dia sudah dekat untuk kembali turun lapangan, cedera betis telah menutup peluangnya bermain pada laga klasik terakhir melawan Borussia Dortmund.

Tetapi Robben belum memutuskan ke mana selanjutnya akan berlabuh. "Jujur saja memang ada panggilan dari sejumlah klub, tetapi yang utama saya ingin kembali berlatih untuk waktu yang lebih lama," kata dia dalam laman ESPN.

Dia klub yang pernah diperkuatnya -- Groningen dan Eindhoven-- sudah menyatakan pintu dibuka lebar-lebar untuk Robben guna kembali ke mereka. Robben juga disebut-sebut akan pindah ke MLS atau Jepang.

Baca juga: Muenchen gelar pesta lima gol tanpa balas ke gawang Dortmund
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar