RAPP kembali gelar Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019

id RAPP

RAPP kembali gelar Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019

RAPP Kembali Gelar Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019

Pangkalan Kerinci, (Antaranews Riau) - Pertandingan olahraga se-lingkungan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang dikenal dengan Bulan Olahraga Riau Kompleks (BOR) 2019 secara resmi dibuka oleh Chief Operating Officer (COO) RAPP Eduward Ginting didampingi oleh HR Fiber head Fahrizal Tampubolon, CRA head H Ishak Sabtu sore (9/2/2019), di lapangan Sports Center RAPP, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

Sebanyak 12 cabang olahraga (Cabor) siap dipertandingkan dalam event Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019. "Sangat senang dengan antusias dan ramainya para peserta, ini menunjukkan kesadaran terhadap nilai-nilai kesehatan semakin baik, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa kuat, dan kita juga bisa bekerja dengat hebat. Tentu dalam olahraga yang penting adalah kebersamaan, semangat kekeluargaan dalam olahraga tidak harus menang yang penting senang," kata Eduward di depan para peserta.

Sementara itu Ketua Panitia BOR 2019 , Ishak menyampaikan management RAPP sangan mendukung penuh dengan adanya acara BOR ini.

Baca juga: Tanoto Foundation ajak Komite Sekolah ikut seminar manajemen berbasis sekolah

"Terimakasih atas dukungan dari management, mari kita galang sportifitas, kekompakan, dan tentunya hidup sehat dengan berolahraga," ujarnya.

Melalui event ini deretan prestasi telah diukir oleh atlit binaan RAPP. Prestasi yang cukup membanggakan adalah prestasi yang diukir oleh Melva Natalia Siregar yang sukses mengharumkan nama Riau dan juga Indonesia di mata dunia. Pelajar SMA asal Pelalawan ini berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan karate "3rd Edition International Karate Open of the Province of Liege" yang digelar pada tanggal 17-18 November 2018 di Belgia dimana pada kesempatan tersebut Melva sukses meraih Medali perunggu di kelas Junior 59 kg.

Selain itu juga ada Jessica Tety Debora yang juga berprestasi pada 11-13 Mei 2018, dimana Jessica berhasil meraih juara 3 dalam 17th Asian Karate Federation (AKF) Cadet & Junior, U-21 Championships di Okinawa, Jepang.

Acara pembukaan BOR 2019 diawali dengan pawai peserta dari berbagai cabor, Marching Band, serta pawai sepeda hias oleh sejumlah anak-anak karyawan PT RAPP. Acara juga turut dimeriahkan dengan kick-off pertandingan eksibisi antara Ps forum pembaharuan kebangsaan vs rapp legend.

Mini olimpiade ini akan berlangsung selama 2 bulan, dengan melombakan 12 Cabor yang terdiri dari cabor Sepeda, Bola Basket, Bulutangkis, Sepakbola, Bola Voli, Tenis Lapangan, Tenis meja Takraw, Futsal, Panahan, Tenis meja dan cabor baru Climbing. Para peserta berasal dari karyawan dan kontraktor di lingkungan RAPP. (rls)

Baca juga: Rumah Andalan Untuk Andini

Baca juga: APRIL Raih Penghargaan SBA Indonesia karena Komitmen untuk UN SDG's