Chris Pratt Buktikan "move on" Bertunangan dengan Putri Arnold Shwazenegger

id Chris Prat

Chris Pratt Buktikan "move on" Bertunangan dengan Putri Arnold Shwazenegger

Chris Pratt dan Katherine Shwazenegger. (hindustimes)

Pekanbaru (Antaranews Riau) - Kabar ini bisa jadi membuat banyak fans wanita patah hati, setelah Chris Pratt mengumumkan pertunangannya dengan Katherine, putri Arnold Shwazenegger aktor laga film "Terminator".

Chris Pratt, bintang film hollywood yang sedang naik daun ini, mengungkap momen bahagianya dengan mengunggah foto kemesraan di Instagram pribadinya.

"Sweet Katherine, so happy you said Yes!," tulis Chris dalam caption foto yang menggambarkannya mencium Katherine seperti dikutip dari laman Hindustantimes.

Dalam foto itu juga terlihat cincin dengan batu berlian besar menghiasi jari tuangan Chriss.

Baca juga: Agnes Monica cerita tentang mimpi dan inspirasi ke Presiden

Baca juga: Agnes Mo masuk nomine iHeartRadio Music Awards 2019 di Amerika Srikat


Berita pertunangan ini menjadi bukti bahwa Chris sudah melupakan atau "move on" dari kegagalan pernikahannya dengan bintang film Anna Faris. Chriss dan Anna Faris resmi bercerai pada Oktober 2018.

Chris, 39 tahun, mulai menjalin cinta dengan Katherine yang 10 tahun lebih muda saat keduanya terlihat bersama pada Juni lalu. Pasangan ini pernah terlihat terlihat kencan sambil piknik di sebuah taman di California, dan seringkali membagi foto-foto bahagia mereka di media sosial.

Chris mulai terkenal setelah membintagi tiga franchise film yang sukses, yakni Guardians of the Galaxy, Jurassic World dan The Lego Movie.