Ketua Demokrat Riau yakin Firdaus tak akan Tinggalkan Partai

id Demokrat,firdaus,demokrat riau,asri auzar

Ketua Demokrat Riau yakin Firdaus tak akan Tinggalkan Partai

Demokrat

...Pak Firdaus kan wali kota, seorang pemimpin, dia pasti tau prosedurnya tapi saya rasa dia tidak mundur ~ Ketua Demokrat Riau, Asri Auzar
Pekanbaru (Antaranews Riau) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Demokrat Riau, Asri Auzar, menanggapi kabar mundurnya Firdaus yang juga merupakan Wali kota Pekanbaru sebagai kader partai berlambang mercy tersebut.

"Dia belum menyampaikan pengunduran diri ke kita, berarti dia masih kader Demokrat. Kalau dia ingin mundur tentu ada tata caranya, Pak Firdaus kan wali kota, seorang pemimpin, dia pasti tau prosedurnya tapi saya rasa dia tidak mundur," sebut Asri Auzar di Pekanbaru, Selasa.

Politisi asal Kabupaten Rokan Hilir itu menambahkan prosedur mundurnya seseorang kader dari partai, melalui surat pengunduran diri yang disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat Demokrat.

Baca juga: Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT beri sinyal pindah ke PPP Riau?

"Tentu ada surat pengunduran dirinya diusulkan ke DPP. Kita tunggu saja. Kalau dia mundur, datang nampak muka, pergi nampak muka. Tapi sekali lagi saya katakan kalau itu terjadi," sebutnya.

Dikatakannya, kabar Firdaus ditawarkan untuk bergabung ke partai lain merupakan kondisi biasa yang terjadi dalam panggung politik. Namun begitu, dia masih meyakini Firdaus tetap setia dengan Demokrat yang sudah dua kali mengusungnya maju sebagai Wali Kota Pekanbaru.

"Permintaan politik biasa terjadi, namun saya beranggapan beliau masih kader kita. Beliau dua kali jadi Wali Kota karena diusung Demokrat," sebut Asri.

Baca juga: Firdaus Mengaku Dukung Jokowi Atas Nama Wako

Baca juga: Dipolisikan karena hoaks surat suara, Andi Arief: lucu bener negeri ini