Ariana Grande dan Jurnalis Piers Morgan Perang Cuitan

id ariana grande, dan jurnalis, piers morgan, perang cuitan

Jakarta (Antarariau.com) - Ariana Grande mengecam Piers Morgan lewat twitter setelah jurnalis asal Inggris menyerang grup pop Little Mix karena aksi telanjang mereka dan menutupi seluruh tubuhnya dengan coretan tulisan-tulisan cercaan demi membuat pernyataan soal pemberdayaan perempuan.

Morgan juga sempat menghina ibu Ariana, Joan, dan menyebut Ariana Grande adalah contoh artis yang tak perlu memakai sensualitas demi menjual lagunya.

Tak hanya itu, Newsweek pada Rabu malam (21/11) juga melaporkan Morgan juga menuduh Ellen DeGeneres sebagai seorang hipokrit.

Sayangnya Ariana tak setuju dengan pernyataan Morgan dan membalas lewat Twitter.

"Ellen orang yang luar biasa dan manusia yang baik. Aku pakai bakatku DAN seksualitasku setiap saat karena aku yang menginginginkannya. perempuan itu bisa seksual DAN berbakat. telanjang dan tetap punya harga diri. ini pilihan KITA. &kami akan terus memperjuangkannya sampai orang-orang paham. aku mengatakan ini dengan segala hormat tapi terimakasih, lanjut," cuit Ariana pada Morgan.

"teruslah berjuang para diva @LittleMix saudara perempuanmu ini mendukungmu"

Ariana kemudian menambahkan "oiya, @piersmorgan, aku menunggu saat kamu sadar kalau ada cara lain untuk membuatmu lebih relevan alih-alih mengkritisi paraperempuan muda, cantik dan sukses atas segala yang mereka lakukan. kukira itu akan jadi hal yang baik untukmu, karirmu dan apa yang tersisa dari itu."

Morgan pun langsung menanggapi cuitan itu.

"Hi Ariana! Senangnya mendengar kabarmu segera setelah ibumu. Tentunya perempuan bisa melakukan apa yang mereka suka-tapi jika mereka menggunakan aksi telanjang untuk menjual lagu untuk mempengaruhi fans muda mereka, aku akan terus meneriaki mereka/kamu. Dengan segala hormat, tapi terima kasih. Lanjut."

"Ohiya, nona muda-karirku baik-baik saja kok, terima kasih. Asal tahu saja, aku mengkritik/memuji semua orang-laki-laki, perempuan, gender fluid. Sungguh, aku sudah menulis di kolom-kolom memuji DAN mengkritisi kamu, dan kamu layak mendapatkan itu semua."

Morgan pun lalu mengundang Ariana ke acara-nya "Good Morning Britain".

"Karena aku sudah dapat perhatianmu @ArianaGrande-mampirlah ke @GMB Senin ini untuk meluruskannya seperti layaknya laki-laki dan perempuan? Kita boleh bawa ibu kita juga kalau kamu mau"

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar