Jelang Tahun Baru, Ariana Grande sebut 2023 merupakan tahun yang menantang

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Jelang Tahun Baru, Ariana Grande sebut 2023 merupakan tahun yang menantang

Penyanyi Ariana Grande. (ANTARA/Instagram/@arianagrande)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ariana Grande merefleksikan hidupnya setahun ke belakang, 2023 bagi dia adalah tahun yang menantang.

"Salah satu tahun yang paling transformatif, paling menantang, tapi sekaligus paling membahagiakan dan paling istimewa bagi saya," kata Ariana Grande melalui Instagram Stories @arianagrande, dikutip Sabtu.

Ariana Grande tidak secara spesifik menyebut momen-momen menantang yang menghampirinya tahun ini. Namun, tahun ini dia bercerai dari Dalton Gomez dan menjalin hubungan dengan aktor Ethan Slather.

"Saya tidak pernah merasa lebih puas atau merasa ada kini di sini, menghargai setiap waktu," kata Ariana Grande.

Melalui Instagram Stories, Ariana Grande mengunggah foto dan video bermakna baginya dari berbagai waktu sepanjang tahun ini. Dia juga mencurahkan diri dan hatinya untuk berbagai proyek yang melibatkannya dan merasa bersyukur bisa belajar dari berbagai individu yang dia temui.

Sang bintang juga tidak malu mengakui bahwa di samping bangga dan cinta, pada saat yang sama dia juga merasa orang-orang yang tidak mengenalnya dengan baik, namun, membuat berbagai asumsi soal dia dan kehidupannya.

"Saya belajar bagaimana ada hal-hal yang lebih penting dibandingkan yang lainnya," kata Grande.

Sambil memberikan salam kasih, Grande juga menguatkan orang-orang yang merasa salah dipahami atau sendirian.

"Ingatlah hal-hal itu akan berlalu dan kalian tidak (sendirian). Ambil napas dalam-dalam dan ketahuilah, kalian amat sangat dicintai," kata Grande, yang mengaku tidak sabar menyambut tahun depan.

Baca juga: Taylor Swift habiskan hari Natal bersama Travis Kelce di pertandingan NFL

Baca juga: Miley Cyrus rayakan Natal lebih awal bersama sang ibu dan sahabatnya