PSM Termotivasi Kalahkan Persipura Dengan Skuat Lengkap

id psm termotivasi, kalahkan persipura, dengan skuat lengkap

Makassar (Antarariau.com)- Tuan rumah PSM lebih termotivasi untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 4 November 2018 dengan kondisi tim yang lengkap.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Jumat, mengatakan sejumlah pemain yang sebelumnya terkendala cedera, akumulasi kartu ataupun tengah memperkuat timnas kini telah bergabung bersama tim "Juku Eja" dan siap diturunkan sejak awal babak pertama.

"Untuk pertama kalinya sebanyak 30 pemain kita terkumpul dan siap diturunkan di pertandingan nanti," ujarnya.

Sejumlah pemain PSM dalam beberapa pertandingan terpaksa tidak dapat diturunkan karena sejumlah alasan diantaranya Zulham Zamrun, Alessandro Ferreira, Hasim Kipuw yang sempat mendapat cedera dan sakit.

Sementara Asnawi Mangkualam sudah melewati sejumlah laga penting tim PSM karena harus membela.negara memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC 2018.

Khusus untuk Hasyim Kipuw dan Zulham Zamrun bahkan sejak dua pekan terakhir telah absen dalam latihan bersama tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu.

Pihaknya juga memiliki modal menghadapi Persipura karena status mereka yang masih memuncaki klasemen sementara Liga 1. Ini tentu akan berupaya dipertahankan hingga akhir musim.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar