Persipura Jayapura Kalahkan Bhayangkara FC 3-2

id persipura, jayapura kalahkan, bhayangkara fc 3-2

Jayapura, (Antarariau.com) - Tuan rumah Persipura Jayapura berhasil mengalahkan tamunya Bhayangkara FC dengan skor akhir 3-2 dalam laga lanjuta Go Jek Traveloka Liga I di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Ketiga gol kemenangan skuat berjuluk Mutiara Hitam itu dicetak oleh pemain muda Prisca Womsiwor, pemain pengganti Ferinando Pahabol dan kapten tim Boaz TE Solossa.

Sementara gol balasan tim tamu di cetak oleh pemain asing Thiago dan eks pemain Timnas U19, Ilham Udin Armain di penambahan waktu babak kedua.

Pelatih Persipura Jayapura Lestiadi Lo mengaku puas dan bangga dengan hasil yang di capai oleh tim kebangaan warga Kota Jayapura dan Papua itu, meski selesih gol tipis.

"Saya tidak peduli dengan jumlah gol, yang penting hasil akhir kami menang. Saya puas dan bangga dengan permainan anak-anak meski ada beberapa kesehalan yang perlu di catat," katanya.

Mantan pelatih PSM Makasar ini pun mendaulat bahwa kemenangan tersebut diperuntukkan kepada suporter dan warga Papua yang selalu mendukung dan mendoa skuat asuhannya.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemenangan ini, kerja keras pemain dan dukungan manajemen, official serta suporter sebagai pemain ke-12. Ini kemenangan kita semua, kemenangan Persipura dan rakyat Papua," kata Lestiadi Lo.

Sementara itu, Priswa Womsiwor menyampaikan banyak terima kasih karena diberi kesempatan oleh jajaran pelatih dan manajemen untuk menjadi pemain awal sehingga bisa mencetak gol pembuka kemenangan.

"Terim kasih kepada pelatih, saya bisa cetak gol untuk laga ini. Kedepan saya akan bermain lebih baik lagi," katanya.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar