Dengan Motivasi Yang Tinggi, Aceh United Target Menang Lawan PSPS Riau

id dengan motivasi, yang tinggi, aceh united, target menang, lawan psps riau

Dengan Motivasi Yang Tinggi, Aceh United Target Menang Lawan PSPS Riau

Istimewa

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kesebelasan Aceh United menargetkan pulang membawa kemenangan tandang melawan PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada Rabu (3/10).

"Permainan kami meningkat terus menerus akhir-akhir ini dan performanya baik. Itu adalah modal bagi kami untuk percaya bisa raih poin penuh di sini," kata Pelatih Kepala Aceh United, Simon Pablo Elissetche saat konfrensi pers di Pekanbaru, Selasa.

Menurut dia persiapannya berjalan baik dengan motivasi tinggi setelah menang lawan Semen Padang. Pemain yang dibawa ke Pekanbaru, kata dia semuanya dalam kondisi fit dan berharap bisa menghibur penonton sambil dapat hasil bagus.

Dikatakannya Aceh United harus mempertahankan posisi empat besar dan dengan kemenangan itu bisa terjadi. Soal PSPS Riau yang belum pernah kalah di kandang, dia menilai PSPS berbeda di putaran kedua karena pernah kalah besar di Aceh lawan Persiraja.

"Saya sudah lihat permainan mereka, tapi kami hormati kualitas Pemain PSPS Riau ada yang cetak lebih dari satu gol satu pertandingan. Tentu Kapten Firman yang paling produktif dan ada pemain lain lagi," ungkapnya.

Meski demikian jika timnya berada dalam kondisi tidak menang, membawa satu poin tetap modal. Pasalnya Aceh United masih punya sisa dua pertandingan di kandang.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSPS Riau, Gusnaedi Adang juga menilai pertandingan besok sangat menentukan langkah selanjutnya. Yang menjadi masalah baginya saat ini ada lima pemain rutin yang tak bisa diturunkan. Masing-masing dua karena akumulasi kartu dan sakit serta satu lagi izin.

"Jadi harus putar otak cari tumbal sulamnya karena hampir semua di pertahanan. Tapi tetap kita juga curi poin penuh, kita sudah pernah bertemu di Aceh dan bisa menahan 2-2. Tentu bisa juga curi poin di sini," ujarnya.