PSPS Riau Optimis Raih Kemenangan Di Kandang Dalam Lanjutan Liga 2 Wilayah Barat

id psps riau, optimis raih, kemenangan di, kandang dalam, lanjutan liga, 2 wilayah barat

PSPS Riau Optimis Raih Kemenangan Di Kandang Dalam Lanjutan Liga 2 Wilayah Barat

Istimewa

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Tim PSPS Riau menyatakan optimistis bisa meraih kemenangan di kandang dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat pekan ke-15 pada Jumat (14/9) besok di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

"PSPS sangat optimis memenangkan pertandingan agar posisi bisa ke papan atas. Karena kalau di kandang PSPS main luar biasa," kata pelatih kiper PSPS Riau, Lutfhi Yasin saat konferensi pers jelang pertandingan di Pekanbaru, Kamis.

Saat ini, PSPS Riau berada di posisi ke-9 setelah kalah dalam pertandingan terakhir ketika melawat ke Persita Tangerang. Dalam tiga pertandingan sebelumnya PSPS hanya mendapatkan dua hasil seri dan satu kekalahan.

Lutfhi mengatakan PSPS Riau harus mengejar poin lagi agar bisa naik mengingat jarak di papan tengah cukup ketat. Poinnya peringkat lima yakni 20 poin dan PSPS Riau di posisi lima dengan poin 19. Sedangkan peringkat empat poinnya 22.

"Kita berdoa pemain bisa 'all out' dan bermain sesuai arahan pelatih," imbuhnya.

Terkait kondisi pemain saat ini, kata Lutfhi hanya satu pemain tengah atas nama Riki Dei Saputra yang mengalami cedera. Pasalnya masih ada terasa mengganjal di bagian lututnya, tapi masih ada kemungkinan untuk sembuh esok harinya.

Meski begitu, dikatakannya bahwa masih ada pemain lain yang bisa menjadi pelapis untuk menggantikannya. Sedangkan untuk pemain lain, kata dia sudah siap untuk tampil 100 persen.

Sementara itu, Kapten PSPS Riau, Firman Septian yang hadir dalam kesempatan juga menyatakan optimistis bisa meraih tiga poin. Meskipun menurutnya masih banyak kendala yang belum terselesaikan di Tim PSPS.

"Kami masih berharap raih tiga poin. Meskipun hanya dua hari jarak pertandingan, mudah-mudahan kondisi pemain siap, apalagi jarak poin masih sangat tipis. Kalau bisa raih tiga poin bisa langsung naik ke atas," ungkap dia.