Andalkan kearifan lokal, Telkomsel Luncurkan NSP Star Up Pekanbaru

id andalkan kearifan, lokal telkomsel, luncurkan nsp, star up pekanbaru

Andalkan kearifan lokal, Telkomsel Luncurkan NSP Star Up Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) Setelah meluncurkan Star Up Project NSP for Selebgram yang menjadikan local talent sebagai ikonnya beberapa bulan lalu, kali ini Telkomsel menghadirkan NSP khusus untuk Star Up Kota Pekanbaru. Peluncuran Nada Sambung Pribadi (NSP) yang melibatkan sebanyak 11 local talent ini dilaksanakan pada 15 Juli 2018 di Lapangan Purna MTQ LOOP Arena Pekanbaru.

Telkomsel bekerja sama dengan pihak Alfarecords membuat konten lokal sebagai inovasi NSP yang dikemas dalam bentuk pantun, cover lagu, dan prank. Adapun Star Up Pekanbaru yang terlibat dalam program ini, antara lain Vivien Anjadi, Megi Irawan, Troya Band, Jesyo Pratiwi, Curva Nord, Sektor HC, Radio Persada, Indah Anggraini, Oktra, Indah Andayani, dan Naufal.

Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Eko Atmaja mengatakan, Kami berkomitmen untuk mendukung bakat-bakat anak muda Pekanbaru dan memberikan wadah bagi mereka untuk mengembangkan kreativitas yang dimiliki. Tak hanya itu, program ini juga memberikan kemudahan akses bagi generasi muda berbakat untuk dikontrak langsung oleh pihak label sehingga dapat lebih dikenal masyarakat.

NSP yang menghadirkan para local talent Pekanbaru menjadi bentuk kecintaan dan dukungan Telkomsel akan kearifan lokal. Konten lokal yang disuguhkan dalam beragam bentuk oleh para generasi muda memberikan daya tarik tersendiri bagi pelanggan serta menjadi salah satu cara Telkomsel dalam membangun ekosistem digital di Indonesia secara umum dan Kota Pekanbaru khususnya.

Kami berharap dengan adanya program ini, masyarakat dapat semakin mencintai kearifan lokal yang ada. Kami juga ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa konten lokal dapat dinikmati dengan gaya masa kini oleh anak-anak muda di Kota Pekanbaru, lanjut Eko Atmaja.

NSP Star Up Pekanbaru dapat dinikmati dengan tarif Rp3.500 untuk tujuh hari dan Rp1.000 untuk tiga hari. Hanya dengan ketik <kode NSP> kirim ke 1212, pelanggan dapat memperoleh NSP dengan konten lokal yang kekinian.

List NSP Star Up Pekanbaru,

1. nama artis Vivien Anjadi, judul NSP, Jawaban Salam, Kode NSP, PKBEC.

2.Troya Band, Tanpa Aku,TATKK

3.Curva Nord, PSPS Anthem, KNOBA

4.Jesyo Pratiwi, Jomblo Ya, JJEAW

5.Radio Persada,Radio Persada,PKBDT

6.Sektor HC,Trauma,SHCGX

7.Locod Batubara, Cari Bini, PKUEK

8.Megi,Dilan Ocu,PKUEU

9.Naufal,Dakwah,PKUFJ

10.Oktra,Si Mani kepo PKUFT