Channel DigiONE Demand MAXstream hadirkan hiburan budaya lokal

id Lokal,Telkomsel

Channel DigiONE Demand MAXstream hadirkan hiburan budaya lokal

Channel DigiONE pada Aplikasi Video On Demand MAXstream. (ANTARA/HO)

Pekanbaru (ANTARA) - Telkomsel sebagai digital telecommunication company paling Indonesia berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju mendukung perkembangan kebudayaan dan kekayaan daerah. Komitmen ini salah satunya ditunjukkan melalui kehadiran Channel DigiONE pada Aplikasi Video On Demand MAXstream. Channel ini menampilkan berbagai hiburan dan informasi lokal asli Wilayah Sumatera.

"Kami berharap kehadiran Channel DigiONE MAXstream dapat menambah referensi hiburan digital bagi masyarakat, khususnya untuk Wilayah Sumatera," kata General Manager Digital Products Sales Sumatera Yudi Chahyadi Anwar di Pekanbaru, Selasa.

Yudi mengatakan, Channel DigiONE MAXstream dihadirkan khusus bagi masyarakat untuk mendapatkan hiburan lokal Sumatera yang terdiri dari live music, talk show, bahkan konten khusus pariwisata yang bertema ‘Explore Sumatera’. Channel ini menjadi salah satu wujud nyata dukungan Telkomsel terhadap kekayaan yang dimiliki oleh Sumatera.

Channel DigiONE MAXstream dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat hanya dengan mengunduh aplikasi MAXstream terlebih dahulu pada App Store atau Google Play Store.

Dalam channel ini, masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan secara digital yang tentunya berasal dari talenta lokal Sumatera, seperti band, penyanyi, influencer, dan tokoh masyarakat lainnya sehingga lebih dikenal secara luas.

Tak hanya itu, Channel DigiONE MAXstream juga bekerja sama dengan beberapa pemerintah daerah untuk menampilkan aspek pariwisata, baik kekayaan alam maupun budaya, dalam Program Explore Sumatera.

"Kedepannya, kami akan terus mengembangkan channel ini agar dapat lebih memaksimalkan kepuasan seluruh penikmatnya," kata Yudi.