Video -D'Star Coffe and Resto manjakan lidah pecinta kuliner Pekanbaru

id Kuliner,dstar coffee

Video -D'Star Coffe and Resto manjakan lidah pecinta kuliner Pekanbaru

D'Star Coffe and Resto Jalan Arifin Achmad Pekanbaru (ANTARA/Diana)

Pekanbaru (ANTARA) - D'Star Coffee and Resto resmi dibuka sebagai opsi bagi para pecinta kuliner dan kopi yang membutuhkan tempat nongkrong yang nyaman dan mengusung konsep modern.

Pemilik D'Star Coffee and Resto, Wahyu Kurniawan di Pekanbaru, Senin, mengaku sengaja memilih konsep kafe yang ditujukan untuk semua kalangan dengan harga terjangkau.

Tak sebatas itu, kafe yang terletak persis di samping SPBU Jalan Arifin Ahmad ini mempunyai fasilitasyang tergolong lengkap. Seperti wifi gratis, area parkir yang luas, dan live music di malam Jumat, Sabtu dan Minggu.

"Targetnya menengah ke bawah, karena memang di Pekanbaru kafe sudah banyak. Jadi kita harus berbeda, dan yang membedakannya itu dari segi makanan lebih bervariasi dan murah. Fasilitas juga lengkap," kata Wahyu.



Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) tersebut juga menjelaskan, bahwa selain kopi, ada beberapa makanan berat yang cocok dimakan bersama teman dan keluarga. Diantaranya, sup iga, tomyam, ayam rica-rica, dan berbagai olahan lainnya.

"Menu yang paling mahal itu sirloin steak seharga Rp30 ribu, kalau menu andalan nasi goreng spesial D'Star Rp20 ribu. Untuk kopi Acehnya hanya Rp7 ribu," jelas pria berusia 20 tahun tersebut.

Selain untuk tempat nongkrong bersama teman, D'Star Coffee and Resto juga menerima berbagai reservasi acara, seperti pesta ulang tahun, meeting, maupun arisan.

"Silakan cek instagram kami, @dstarcoffeeandresto untuk promo-promo menariknya. Untuk pesta ulang tahun, arisan, meeting bisa direservasi dan fasilitasnya disediakan," tuturnya.