Petahana Unggul di 3 TPS Paslon Pilkada Inhil Memilih

id petahana unggul, di 3, tps paslon, pilkada inhil memilih

Petahana Unggul di 3 TPS Paslon Pilkada Inhil Memilih

Tembilahan, (Antarariau.com) - Calon Bupati petahana Indragiri Hilir, Muhammad Wardan berpasangan dengan Syamsuddin Uti memperoleh posisi pertama di TPS 12 Jalan Kesehatan, Kecamatan Tembilahan tempat dia memilih.

Pasangan Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti yang memegang no urut 3 unggul dari 2 Pasangan Calon lainnya yakni Paslon Rosman Malomo-Musmulyadi no urut 1 dan Ramli Walid-Ali Azhar dengan nomor urut 2.

Berdasarkan hasil perhitungan petugas TPS dengan disaksikan saksi dari masing-masing Pasangan Calon, Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti memperoleh 65 suara sedangkan paslon no urut 1 sebanyak 27 suara dan 35 suara untuk Paslon no urut 2.

Selain di TPS 12, Paslon Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti juga unggul di TPS 3 Jalan Diponegoro, Kelurahan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan tempat calon Bupati no urut 1 Rosman Malom memilih.

Di TPS tersebut, Paslon Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti unggul dengan perolehan suara sebanyak 66 suara, diikuti Paslon no 1 dengan perolehan 35 suara dan Paslon no urut 2 dengan perolehan 17 suara.

Sedangkan di TPS 02 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, tempat Calon Bupati nomor urut 2 Ramli Walid memilih, Paslon Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti juga unggul dengan perolehan 112 suara, diikuti paslon nomor urut 2 dengan perolehan 82 suara dan Paslon nomor urut 1 dengan perolehan 63 suara.