Sejumlah Pria Potong Rambut Ukir Nomor 3 pada Kampanye Akbar Wardan-Syafruddin Uti

id sejumlah pria, potong rambut, ukir nomor, 3 pada, kampanye akbar, wardan-syafruddin uti

Sejumlah Pria Potong Rambut Ukir Nomor 3 pada Kampanye Akbar Wardan-Syafruddin Uti

Tembilahan, (Antarariau.com) - Di tengah ribuan masyarakat yang tumpah ruah menghadiri kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023, Muhammad Wardan-Syamsuddin Uti (Wardan-SU) tampak satu keunikan yang ditampilkan dari sejumlah pria yang diketahui merupakan pendukung pasangan Calon no urut 3 itu.

Keunikan yang terlihat di lokasi Kampanye Akbar, di Lapangan Pasar, Kota Baru, Keritang yakni ukiran angka 3 yang tersemat 'Indah' di kepala para pria yang tidak lagi muda.

Selain ukiran angka 3, beberapa Pria juga sengaja memuat tulisan Wardan-SU di kepala mereka.

Memangkas rambut dan mengukir angka 3 di kepala diketahui sebagai bentuk loyalitas mereka selaku pendukung pasangan Calon Wardan-SU

Adalah Giman (42), simpatisan asal Tembilahan yang tanpa ragu mengukir kepalanya dengan angka 3. Menurut anggota 'Laskar Pelangi' itu, apa yang dilakukannya merupakan wujud kecintaannya terhadap pasangan calon Wardan-SU.

Giman mengatakan, kecintaan itu lahir karena sosok dari pasangan calon yang agamis, ramah dan merakyat. Disamping itu, khusus bagi Muhammad Wardan, Giman mengatakan, kinerjanya selama menjabat sebagai Bupati Inhil periode 2013-2018 dinilai sangat memuaskan.

"Saya berharap agar pasangan nomor urut 3 dapat memenangkan Pilkada Inhil. Menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang akan memimpin Inhil 5 tahun kedepan, Hidup Wardan-SU," teriak Giman.

Kampanye Akbar pasanga calon Wardan-SU dipadati hampir 10.000 massa pendukung yang berasal dari seluruh Kecamatan Kabupaten Inhil.

Sejumlah Artis Ibu Kota juga terlihat memeriahkan Kampanye Akbar dan menambah antusiasme para pendukung. Artis Ibu Kota yang sengaja didatangkan itu ialah, Andrigo, Tika Zeins dan Devi Kamaco.

Tak ketinggalan juga politisi senayan dari Fraksi Golkar, Idris Laena dan politisi Golkar Provinsi Riau, Septina Primawati yang turut serta dalam euforia Pilkada pasangan nomor urut 3 ini.