Imigrasi Siak Santuni Anak Yatim Piatu

id imigrasi siak, santuni anak, yatim piatu

Imigrasi Siak Santuni Anak Yatim Piatu

Siak, (Antarariau.com) - Kantor Imigrasi Kelas II Kabupaten Siak, Riau memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan buka bersama pada Kamis (7/6).

"Dalam rangka buka bersama dengan Kantor Imigrasi Kelas II Siak ini kami juga berkesempatan memberikan santunan kepada 21 orang anak yatim piatu yang ada di sekitar kantor imigrasi kelas II Siak," kata Kepala Imigrasi Kelas II Siak, Sjachril di Siak.

Dia katakan, santunan tersebut bertujuan untuk membagikan kebahagiaan Ramadhan kepada anak yatim piatu, agar kantor Imigrasi Kelas II Siak semakin mendapatkan keberkahan dan meningkatkan rasa peduli antar sesama.

Pembagian santunan itu diserahkan langsung oleh Kepala Imigrasi Kelas II Siak, Sjachril didampingi Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Riau, Mas Agus Santosa.

"Kami sudah berjalan di setiap kantor imigrasi yang ada di Provinsi Riau, dan Kabupaten Siak adalah tempat safari Ramadhan yang terakhir pada Ramadhan 1439 Hijiriah ini," kata Mas Agus Santosa.

Setelah acara santunan selesai dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah/tauksiyah sambil menunggu berkumandangnya adzan maghrib dan buka puasa bersama.

Acara Buka Puasa tersebut turut dihadiri oleh Seluruh Pejabat Struktural, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Siak, Kantor Wilayah Imigrasi Provinsi Riau, Jajaran Kepolisian Resor Siak, Kepala Lembaga Permasyarakatan Siak, Kejaksaan Negeri Siak, dan tamu undangan lainnya.

Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antarsesama keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II Siak.