Ratusan Pelajar SMA Bengkalis Ikuti Tabligh Akbar Jelang UN

id ratusan pelajar, sma bengkalis, ikuti tabligh, akbar jelang un

Ratusan Pelajar SMA Bengkalis Ikuti Tabligh Akbar Jelang UN

Bengkalis, (Antarariau.com)- Ratusan pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dari empat kecamatan di Kabupaten Bengkalis, Riau yang tergabung dalam Organisasi Forum Siswa-siswi Menengah Atas (FORSISMA) menggelar tabligh akbar menyambut ujian nasional (UN) Tahun Ajaran 2018-2019 yang dipusatkan di Gedung Bathin Betuah Aula Kecamatan Mandau - Duri, Ahad.

Ketua Umum FORSISWA, Joggy Fernando menyebutkan, kegiatan Tabligh Akbar dan Doa yang di selenggarakan oleh Organisasi Kesiswaan ini diadakan pada setiap tahunnya untuk menghadapi persiapan UN di tingkat Ssswa menengah atas.

"Tujuan dan harapan kami bersama, semoga dalam menghadapi UN nantinya bisa berjalan lancar serta lulus dengan nilai terbaik seluruh Siswa yang berada di ke-empat Kecamatan yang ada ini," kata Joggy Fernando.

Adapun SMA yang tergabung dalam Forsiswa tersebut yaitu SMA yang ada di Kecamatan Mandau, di Kecamatan Pinggir, Kecamatan Bathin Solapan dan yang ada di Kecamatan Tualang Muandau.

Sementara itu, Pembina dan Pembimbing Organisasi Forum Kesiswaan Menengah Atas, Hafis Syahroni memaparkan, rangkaian acara yang disajikan oleh siswa-siswi yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas yang berada di ke-empat Kecamatan tersebut hanya bertujuan untuk merefleksi kembali serta membangkitkan semangat para Pelajar Islam Senusantara dalam menghadapi persiapan Ujian Nsional (UN) yang tinggal hanya menghitung hari lagi.

Dalam Tabligh Akbar yang bertemakan SAVE OUR GHOUTA tersebut juga dilakukan Doa bersama dengan para Ustadz di antaranya ustadz Umar Muhammad LC dan Auzal SPdI sebagai pembimbing Muhasabah dalam rangkaian acara tersebut. **