Blue Bird Tetap Kerjasama dengan Go-Jek Meski Luncurkan Aplikasi Sendiri, Jadi Tujuannya Apa?

id blue bird, tetap kerjasama, dengan go-jek, meski luncurkan, aplikasi sendiri, jadi tujuannya apa

Blue Bird Tetap Kerjasama dengan Go-Jek Meski Luncurkan Aplikasi Sendiri, Jadi Tujuannya Apa?

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Blue Bird Tbk secara resmi telah menghadirkan inovasi terbaru aplikasi "My Blue Bird" yang ditujukan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat Kota Pekanbaru, meski begitu kolaborasi yang dijalin sebelumnya dengan aplikasi Go-jek melaui fitur "Go Blue Bird" akan tetap berjalan.

"Kerjasama dengan go-jek tidak putus, karena pelanggan taksi Blue Bird sebelumnya telah mengenal Go blue bird lewat aplikasi Gojek. Nah, ini juga bentuk kemudahan yang diberikan kepada pelanggan setia kami, bisa pesan lewat My blue bird, go blue bird, call center ataupun melambaikan tangan saat ingin menumpang di jalan ," kata Operation Manager Blue Bird Pekanbaru, Jarot Suharso dalam peluncuran aplikasi "My Blue Bird" di Mall Pekanbaru, Sabtu.

Dia mengatakan sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioner dan terdepan di Indonesia, Blue bird terus bertransformasi untuk menyediakan "multi channel acceses" kepada konsumen melalui aplikasi my blue bird.

"Untuk di Wilayah Sumatera sendiri, aplikasi My blue bird sudah tersebar dibeberapa kota besar seperti Medan, Batam, Palembang dan Kota Pekanbaru. Bisa dipesan secara tunai maupun non tunai, tersebar dengan 200 unit armada transportasi di Pekanbaru, 24 jam pemesanan," ucapnya.

Nilai tambah berikutnya, lanjut dia, dimana nomor handphone pelanggan tidak akan muncul di perangkat pengemudi sehingga privasi konsumen akan tetap terjaga, dan konsumen tidak saja mendapatkan pengalaman perjalanan yang efisien. Namun juga, menjaga keamanan dan rasa aman yang tinggi.

"Kami percaya animo masyarakat Pekanbaru cukup tinggi dengan berbagai keunggulan yang disajikan. Tentu tujuannya peningkatan order hingga 200 persen, karena sedikit menurun belakangan ini," sebutnya.

Sementara, dalam rangka menyambut peluncuran aplikasi ini, PT Blue Bird Tbk juga menghadirkan promo special sebesar 30 persen bagi masyarakat kota Pekanbaru yang melakukan pemesanan taxi Blue Bird Melalui aplikasi "My Blue Bird" dimana promo ini berlaku hingga 31 maret mendatang. ***3***