Hadir di Sri Palas, Rusli Effendi Berasa Pulang Kampung Karena ini

id hadir di, sri palas, rusli effendi, berasa pulang, kampung karena ini

Hadir di Sri Palas, Rusli Effendi Berasa Pulang Kampung Karena ini

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Memasuki masa kampanye, kali ini di Pekanbaru, Calon Wakil Gubernur Riau, H Rusli Effendi berkunjung ke Kelurahan Sri Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Kehadiran Rusli Effendi disambut layaknya warga setempat, ratusan warga pun memenuhi kediaman tokoh masyarakat Sri Palas, Basri Ismail.

"Saya rasa pulang ke rumah di kampung kalau saat ini, " kata Rusli Efendi di Pekanbaru, Sabtu.

Rusli pun tanpa sungkan menjelaskan perihal latar belakangnya yang pernah menetap di kawasan tersebut dan keberadaan makam ayah kandungnya di Sri Palas, sehingga suasana kekeluargaan terasa lebih kental pada kesempatan tersebut.

Rusli dalam pada itu menyebutkan kalau niatnya untuk ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Riau berpasangan dengan Dr Firdaus MT tidak terlepas dari pemahaman keduanya perihal membangun Riau ke depan.

''Kami tidak ragu untuk membangun Riau. Berbekal pengalaman Pak Firdaus bertahun- tahun mengabdi sebagai Kadis Pekerjaan Umum Provinsi Riau, pengalaman dalam memimpin Kota Pekanbaru, tidak ada keraguan bagi saya dan tentunya kita semua warga Pekanbaru untuk kepemimpinan beliau,'' ungkap Rusli.

Dia menjelaskan, memang masih banyak hal yang perlu disempurnakan. ''Keikutsertaan ini juga dalam rangka memberikan kemajuan bagi masyarakat Riau sesuai visi Riau Madani Maju Berkeadilan,'' ungkap Rusli.