Sertijab Sekda, PJ Bupati Kampar: "Pak Zulfan Orang yang Beruntung!!"

id sertijab sekda, pj bupati, kampar pak, zulfan orang, yang beruntung

Sertijab Sekda, PJ Bupati Kampar: "Pak Zulfan Orang yang Beruntung!!"

Bangkinang Kota (Antarariau.com) Setelah lebih kurang 37 tahun 1 bulan bekerja sebagai PNS yang terakhir menduduki jabatan tertinggi di Daerah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, akhirnya Drs. Zulfan Hamid melaksanakan serahterima jabatan dengan Plt Sekda Ir, Nurahmi, MM dan beliau merupakan satu-satunya ASN kabupaten Kampar dengan masa kerja lebih dari 37 tahun dengan pangkat terakhir IV/e, untuk itu Pak Zulfan adalah ASN yang sangat beruntung karena tidak semua orang seberuntung beliau.

Demikian dikatakan PJ. Bupati Kampar, Syahrial Abdi, AP, M.Si saat memberikan sambutan pada acara Serah terima Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Kamis (30/3) yang juga dihadiri oleh Dandim 0313 KPR Yudi Prasetyo dan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Rosniati serta seluruh Kepala OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Syahrial, pak Zulfan merupakan ASN yang sangat beruntung karena memasuki masa sesuai dengan batas umur yang telah ditetapkan oleh pemerintah, banyak ASN lain yang pensiun karena meninggal dunia, karena mengundurkan diri dan banyak lagi masalah lainnya.

"pada akhirnya, kita semua ASN yang ada diruangan ini akan sampai ke batas ini, yakni masa pensiun, ini merupakan suatu tahapan yang akan kita jalani dalam kehidupan kita sebagai seorang ASN, untuk itu kita harus mempersiapkan diri menghadapi masa pensiun tersebut" ujar Syahrial.

Dikatakan Syahrial, pada tahun ini ada 230 orang ASN kita memasuki masa pensiun, beginilah setiap tahunnya yang akan kita lewati, patah tumbuh hilang berganti, untuk itu selagi masih aktif sebagai ASN, manfaat dengan sebaik-baiknya Skill yang kita miliki untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar, karena harapan mereka sangat tertumpu kepada kita semua.

Pada kesempatan tersebut Syahrial menghaturkan banyak terima kasih atas pengabdian Zulfan Hamid sebagai Sekda, banyak yang sudah kita lalui untuk kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

" atas nama seluruh jajaran pemerintah Kabupaten kampar, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak selama ini, Sertijab yang kami lakukan ini merupakan penghormatan terhadap beliau, karena jangan hanya saat pelantikan saja dibuat acara, budayakan pada saat serah terima jabatan juga dikuatkan acaranya, salah dan khilaf pasti ada dalam kita bekerja, kami tentunya juga memohon dimanfaatkan bila mana ada kesalahan di masa-masa terakhir ini" harap Syahrial.

Sementara Zulfan Hamid dalam sambutannya mengatakan bahwa, hari ini bagi kami dan keluarga adalah hari yang sangat berbahagia, karena berjalan sudah sampai kebatas dan berlayar sudah sampai ke tujuan dan saya sangat berkesan karena diberikan perhatian seperti ini.

"saya sangat berterima kasih atas semua perhatian yang dilakukan selama ini, dan juga memohon maaf atas segala kesalahan baik yang disadari ataupun tidak disadari selama menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah, karena kalau tidak karena dukungan dan kerjasama semua pihak, saya tidak akan sampai pensiun dengan jabatan seperti ini" kata Zulfan.

(ADV)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017